Launching CREATIVE untuk sebuah Kertas Foto

Surabaya – Halo kawan semua, ini PB membawa info baru lagi tentang dunia percetakan. Karena stock tinta PB sudah menipis, jadinya harus menambah stock untuk membeli SUN Revo di www.sun-indonesia.com dan menemukan promo yang sangat menarik mengenai pre order produk kertas foto baru yang akan dilaunching pada tanggal 8 Agustus nanti.

PB yang sebelumnya telah mencoba kualitas tinta SUN Revo dan sangat puas dengan kualitas cetak SUN Revo Ink yang sudah di ulas dalam artikel sebelumnya(artikel disini). Tentunya  sangat penasaran dengan produk kertas foto baru dari SUN Indonesia,  yang saat ini ditawarkan dengan cara yang termasuk unik untuk produk perlengkapan printing, yaitu dapat melakukan pre order sebelum produk Launch. Konsumen yang melakukan pre order akan mendapatkan early bird promo yang besar, yaitu  30% dan juga free delivery.

Promo pre order seperti ini sangat unik dan inovatif untuk sebuah produk perlengkapan printing, dan belum pernah PB temukan di produk printing lainnya. Namun jika melihat track record SUN Indonesia yang selalu inovatif  tidaklah mengherankan muncul inovasi launching seperti ini. Selama ini jika PB amati sebagai seorang customer, Sun Indonesia sangat inovatif dengan produk-produknya seperti SUN Revo yang dapat digunakan refill ke semua merk printer dan juga banyaknya event-event SUN Indonesia yang inovatif dan sangat menginspirasi anak muda untuk berkreatifitas dan berinovasi melalui event  tersebut, seperti Entrepreneur Idea Competition 1 & 2 yang lalu dan kebetulan PB menjadi saksi dalam final Entrepreneur Idea Competition 2. Kebetulan tgl.23 Januari 2016 merupakan acara grand final yang diadakan di Royal Plaza – Surabaya, dimana para finalis di adu kembali untuk presentasi dihadapan para juri. Sungguh keren memang acara semacam ini, apalagi sekarang dalam dunia otomotif juga sedang ada event semacam ini. Yang intinya mencari muda-mudi berbakat dalam dunia Entrepreneur, bahkan tidak main-main acara kali ini diadakan oleh perushaan otomotif yang bisa dibilang paling raksasa di Indonesia. Jadi kalau SUN Indonesia sudah menjalankan terlebih dulu sejak tahun 2014, itu sungguh luar biasa untuk gebrakan marketing strateginya.

Bahkan PB dengar melalui social media SUN Indonesia, untuk pelatihan di internalnyapun sangat inovatif sekali. Seperti yang baru saja diadakan, yaitu pelatihan outbond SUN Find Your Warrior yang sangat unik dengan melibatkan military simulation menggunakan airsoft dalam materi pelatihannya. Pada program SUN Find Your Warrior  – Experimentally Outbound kali ini berfokus pada pengembangan mentalitas yang kuat serta tangguh dan peningkatan skill perencanaan dan pengaplikasian strategi yang tepat diberbagai situasi. Materi-materi yang dihadirkan dalam 2 hari acara Experimentally Outbound sangatlah beragam, seperti berbagai latihan fisik, lari lintas alam pada malam hari, latihan evakuasi SAR, pembekalan strategi tempur, dan berbagai misi military simulation games yang menantang. Sungguh luar biasa sekali, untuk sebuah acara yang diciptakan untuk sebuah marketing tinta SUN ini.

Nah kembali lagi ke Preorder Kertas Photo yang baru ini, Sistem launching yang inovatif dengan dapat melakukan pre order di produk kebutuhan printing seperti ini, tidaklah mengherankan jika datang dari SUN Indonesia yang selama ini terkenal inovatif dan out of the box dalam produk dan event-eventnya. Memang sepertinya baru pertama kali ini ada sebuah perusahaan tinta yang berinovasi seperti ini, kalau dalam dunia otomotif memang sudah pada sering kali ya dengar namanya preorder atau dalam dunia gadget begitu sering terjadi di toko-toko online.

Sehingga pada akhirnya PB memutuskan melakukan pre order terhadap kertas baru ini. Karena PB percaya dengan kualitas yang ditawarkan SUN Indonesia berdasarkan pengalaman penggunaan produk tinta Sun Revo selama ini yang sangat memuaskan. Review kertasnya tentunya setelah PB menerima produk kertas tersebutnya dan melakukan beberapa test dan komparasi dengan kertas foto lain yang PB miliki. Ayo kawan-kawan, yang bisnis atau sekedar hobby saja untuk mencetak menggunakan kertas photo. Ada baiknya saat ini melakukan preorder juga kaya PB. Lumayan loch, discountya besar banget. Buat preordernya, silahkan diKLIK LINK INI. Thanks, semoga menginformasi 😀

13 Komentar

  1. Maksudnya acara Entreprener untuk siswa sekolahan ini justru dimulai dari Sun Indonesia gitu? Kalah cepat donk Honda. Salut buat perusahaan ini.

    Maksutnya perusahaan otomotive terbesar itu Honda khan ya?

  2. Pelatihan outbondnya kueren abiz bisa buat masukan untuk ditiru di perusahaan gue nich.

    Mantap artikelnya Mas.

1 Trackback / Pingback

  1. Uji Nyali Kualitas Photo Paper Test Print Quality Bluprint Photo Paper VS SUN Photo Paper – Potret Bikers

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!