Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Daily Use All New Supra GTR 150, enteng banget buat membelah padatnya kota Surabaya!!

Surabaya – Alhamdulillah, PB mendapatkan kesempatan istimewa lagi untuk di percaya PT. MPM – Jatim selaku main dealer Honda Motor Jatim-NTT guna untuk memakai unit test ride terbaru dari All New Honda Supra GTR 150 dalam aktifitas sehari-hari. Seperti biasa karena memang PB masih jadi pegawai di salah satu perusahaan dan liburnya justru cuma hari senin, jadi belum bisa mengeksplore keluar kota atau mengajak jalan-jalan kejalanan yang lebih terjal dari aspal. So inilah pengalaman PB ketika pergi dan pulang kerja dengan memakai All New Supra GTR 150 dalam membelah kemacetan di jam kerja kota Surabaya, ada juga video sekilasnya 😉

 Supra GTR 150

Hari ini adalah terakhir aktifitas PB ditemani All New Supra GTR 150, Karena harus pindah tangan kekawan Blogger yang lainya. Karena itulah, baru PB menuliskan beberapa kesan-kesanya selama beraktifitas bersama All New Supra GTR 150 ini. Ada pepatah mengatakan “Pakailah dulu, rasakan dulu, dan barulah tuliskan ceritamu“. Yups, apa saja yang PB rasakan ini adalah bener adanya, tanpa ada embel-embel 😆

Alhamdulillah, sudah menempuh jarak 250km bersama All New Honda Supra GTR 150

Alhamdulillah, sudah menempuh jarak 250km bersama All New Honda Supra GTR 150

  • Kesan pertama yang paling mencolok adalah, karena keseharian PB menggunakan NCB(All New CB150R) milik pribadi. Ketika menggunakan All New Supra GTR 150 serasa tetap menggunakan NCB, namun terasa lebih sangat ringan untuk membawanya bermanuver kanan-kiri. So pasti mesinya masih 11-12 sama NCB, namun body dikemas serasa naik bebek. Wajar saja kalau terasa sangat ringan ketika PB mengendarainya.
  • Torquenya sudah bisa dipastikan lompat-lompat mirip dengan mesin bergenerasi NCB & Sonic tentunya. Buka gas dikit saja, motor serasa lompat-lompat banget.
  • Handling sangat mudah dan nyaman untuk diajak bermanuver tajam, stang yang cukup panjang bisa membuat ringan ketika untuk membelokanya.
  • Karakter mesinya memang mirip dengan NCB & Sonic, namun lebih memiliki rasio yang padat. Jadi antara gigi 1 ke gigi 2 dan sterusnya, terasa sangat rapat.
  • Over all cukup mumpuni untuk yang memiliki selera motor sport namun enggan dengan bobot motor sport 150cc yang notabene lebih berat dari All New Supra GTR 150 tentunya.
  • Body mulai dari ujung depan hingga belakang, sungguh cukup menarik dan pas dilihat. Design yang cukup meruncing, tajam dan stylish. Tentu saja memberikan aroma yang pas dengan perfomance mesinya 😉

All New Supra GTR 150

Kekurangannya hanya masalah soal kebiasaan, jadi tidak terlalu penting banget. Yaitu kalau biasanya motor bebek dibawah jok masih bisa untuk menyimpan alat-alat seperti jas hujan,dsb. Di All New Supra GTR 150 jangan jarap bisa menaruh jas hujan, yang ada hanya ruangan kecil guna menaruh tool kit :mrgreen: Kalau sudah beli tentunya akan pasti dimodif sesuai kebutuhan kawan-kawan Bikers. Yaitu kasih top box, side box, atau side bag tentunya. Yang bisa mempermudah untuk membawa bawang-barangnya.

Ini dibawah juga PB lampirkan video juga, waktu riding menggunakan All New Supra GTR 150. Biar kawan-kawan bisa melihat langsung berapa entengnya dijakan membelah kemacetan kota Surabaya saat ini yang setelah lebaran terasa berat banget :mrgreen: Semoga bisa membantu, Thanks 😀

4 Comments

Add a Comment
  1. Keren banget ya mas..ckckk.Honda emang siipp.

    1. Betul bangets,mas…hehehhee

    1. Haha… Jangan mang nde, nggak nyampai ntar ???

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: