Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Nmax City Touring, keliling kota Surabaya dan mampir dibeberapa icon

Surabaya – Tepat pada tgl. 20 Agustus 2015 kemarin, PB mendapatkan undangan untuk jalan-jalan bersama kawan-kawan club motor Yamaha Nmax yang tergabung di YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia) chapter Surabaya. Start dari Lapangan Yamaha yang berada di Jl. Panglima Sudirman – SUB, sekitar pk.14.30wib terkumpul ±30 unit Nmax dan breafing sebentar tentang route oleh Bro Arif selaku sesepuh YNCI chapter Surabaya. Tanpa selang lama rombongan diberangkatkan dengan rapi dan tertib lalu lintas tentunya, kebetulan kalau di Surabaya itu lalin Sabtu sore cukup lenggang. Meskipun dibeberapa titik tetap ada yang padat lalu lintasnya, namun cukup nyaman untuk city roling 😉

IMG_20160820_151957

Acara ini adalah suatu perwujudan apresiasi kepada konsumen pengguna Yamaha Nmax yang berada di Jatim, dan khususnya di Surabaya oleh PT. STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) selaku main dealer Yamaha Jatim-Kaltim-NTT. Nmax City Touring ini akan di adakan pada tgl. 20 & 27 Agustus 2016 di Surabaya.

BPRO0038

Icon pertama kali yang dihampiri adalah “Balai Kota Surabaya” dimana disini sebetulnya kalau malam hari terlihat indah sekali, karena ada air mancur yang beraneka warna-warni dan beberapa lampu hias disekitarnya. Ini merupakan pusat pemerintahan Kota Surabaya, yang berada di Jl. Walikota Mustajab Surabaya, Ketabang, Genteng, Kota SBY. Untungnya acara memang weekend, jadi bisa berhenti sejenak untuk mengambil gambar. Padahal dijalanan ini biasanya sering menjadi titi kemacetan jika dijam sibuk kerja. Lalu setelah narsis dan mengambil beberapa photo di Balai Kota Surabaya, perjalanan lanjut ke icon satunya di Surabaya Timur.

Jembatan Air Mancur Manari KenjeranIya, Jembatan Air Mancur Menari Kenjeran ini adalah tempat wisata yang baru saja diresmikan pada tgl.9 Juli 2016 oleh walikota Surabaya, Ibu Tri Rismaharini. Lagi-lagi ini adalah tempat wisata malam, jadi kalau malam hari atau sudah mulai petang. Lampu-lampunya begitu indah, dan dipadu dengan warna-warni air mancur yang bisa seolah menari-nari. Para rombongan YNCI chater Surabaya berhenti sejenak disini untuk mengambil gambar lagi, karena jika terlalu lama berhenti disini tidak boleh sebetulnya.

Bebek Harisa

Setelah dari Jembatan Air Mancur Menari Kenjeran, rombongan Nmax city Touring melanjutkan untuk makan sore di Bebek Goreng Harissa – Merr. Karena memang Jembatan Air Mancur Menari merupakan satu jurusan dari Merr ke Pantai Ria Kenjeran lama, jadi untuk menuju Rumah Makan Bebek Harissa-Merr tidaklah lama. Paling cukup menghabiskan waktu sekitar ±15-20menit saja, tergantung lalu lintas yang ada.

Untuk kawan-kawan yang ingin melihat full Galerinya foto ada DISINI (klik disini), jangan lupa minta sumbangan LIKEnya di fanspage PotretBikers.com ya. Terimakasih, untuk yang ada quota lebih juga ada video liputan kemarin dibawah ini 😉 . Sedangkan buat kawan-kawan yang sesama pengguna Yamaha Nmax, mungkin ingin mencari tambahan saudara bisa menghampiri tempat kopdarnya setiap “Jum’at malam” pk.20.00wib – pk.23.00wib di depan Yamaha Jatim Jl. Basuki Rachmat no.45-47 SBY. Thanks, semoga menginformasi 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: