Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Sambut Hari Pelanggan, Petinggi PT. MPM & PT. AHM delevery unit kerumah pelanggan langsung

Surabaya – Tgl. 3 September 2016 kemarin PB berhasil mengikuti serangkaian acara yang diadakan oleh PT. MPM (Mitra Pinasthika Mulia) selaku main dealer Honda Motor Jatim-NTT untuk menyambut hari Pelanggan Nasional. Sederetan acara telah dilaksanakan untuk menyambut dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, salah satunya adalah jajaran manajemen PT. MPM dan para pimpinan dealer sepeda motor Honda turun langsung menyapa dan melayani pelanggan setia Honda di Jawa Timur dan NTT. Sebagai salah satu ungkapan terimakasih dan penghargaan kepada konsumen yang telah setia memilih produk sepeda Motor Honda.

BPRO0030

Untuk di Kota Surabaya special di hari pelanggan ini,  Honda Customer Center (HC3) Division Head M. Bondan Priyoadi secara khusus bersilahturohmi dengan mengunjungi rumah salah satu konsumen setia Honda, yaitu Bapak R. Ichwanul hakim di Kedung Sroko III – Surabaya untuk menyerahkan sepeda motor Honda BeAT POP eSP. Motor ini adalah kelima kalinya beli di MPM Simpang Dukuh – Surabaya, hampir setiap tahun selalu beli motor baru.

BPRO0042

Ternyata ada yang unik dari keluarga Bpk. R. Ichwanul hakim ini, yaitu motor BeAT POP eSP ini dibeli sebagai hadiah untuk anak putrinya yang telah berhasil mendapatkan nilai bagus. Serta penerapan tentang pembelian motor sebagai hadiah ini, sudah diterapkan sejak lama kepada 4 anaknya. Bahkan disana sempat PB mengira jika ada settingan khusus untuk acara ini, ternyata itu pure adanya dan memang sudah dilakukan sejak lama. Yaitu ada beberapa gambar Big Bike Honda di dalam LED TV diruang tamu dan juga diprint dalam kertas ditempel tembok yaitu gambar Big Bike Honda CB500F, ternyata itu adalah The Big Bike Dream untuk putranya jika sudah berhasil menghafalkan Al qur’an Juz 30. WOW….sungguh luar biasa, menginpirasi PB dari cerita reality dari Bpk R. Ichwanul hakim. Karena beliau tidak memberikan HP dengan alasyan, jika HP itu malah justru merusak pikiran anak-anaknya dan justru malah lebih menuruti membelikan motor karena mudah dalam meberikan pengawasan. Bahkan untuk membelikan Big Bike Honda sekalipun, itu tidak masalah karena memang itu sebuah komitmen dan rela juga  jual mobil (andaikata memang belum ada uang, dan putranya sudah berhasil menghadal juz 30). PB ada video ceritanya dari A-Z, cuma terlalu panjang jika di UpLoad 😆 jadi cukup buat inspirasi PB pribadi saja 😉

IMG_20160903_114540

Selain itu juga MPM mengundang dua wakil konsumen setia Honda yang merupakan pelanggan MPM Simpang Dukuh, Ibu Sri Widyawati dan Bapak Wahyu Sulistiyanto untuk bersilahturahmi dengan pemimpin manajemen yang di wakili oleh Dendy Sean, direktur marketing PT. MPM dan juga Irwan Wibisono dari Honda Costumer Care Center (HC3) Manager PT. ASTRA HONDA MOTOR(AHM). Pemberian gift kepada konsumen setia Honda juga dilakukan di seluruh jaringan penjualan Honda yang ada di Jawa Timur – NTT.

Honda dan MPM berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan. Wujud komitmen kami untuk kepuasan pelanggan dituangkan dalam kartu komitmen layanan yang munjukan kesungguhan jaringan Honda Jatim-NTT untuk memberikan “HEART Value” yaitu Helpful, Easy, Available, Reliable, Trullyfun” kata M. Bondan Priyoadi, Honda Costumer Care Center (HC3) Division Head PT. MPM.

 Peningkatan layanan demi kepuasan pelanggan adalah komitmen dan usaha untuk menciptakan konsumen yang loyal dimana sinergi dari semua jaringan baik dealer penjualan, bengkel resmi dan penjualan part akan memberikan kepuasan menyeluruh dan jaminan bagi konsumen Honda. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: