Yamaha Jatim memberilan fasilitas Angsuran Murah di September 2016, bebas mahal…bray!!

Diposting pada

Surabaya – PT. STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) memberikan kembali kesempatan untuk para konsumenya setianya Yamaha, dengan cara memberikan fasilitas kredit dengan harga bebas mahal atau bisa disebut murah banget. Untuk semakin menggenjot penjualan, Yamaha jatim, lewat PT. STSJ melakukan promo terbaru, yaitu subsidi langsung terhadap pembelian motor-nya! Seperti yang sudah pernah PB bahas Yamaha sekarang sudah mulai menerapkan aturan OJK, dengan membatasi pemberian diskon, langkah ini juga cukup baik sehingga tidak akan terjadi persaingan internal antara dealer, yang mengakibatkan dealer kecil dengan dana terbatas bisa gulung tikar!

Salah satu dari efek peraturan ini adalah, kontrol dari diskon bisa lebih terkontrol, karena terjadi penyeragaman diskon dan dealer tidak perlu perang harga, tapi jelas perang layanan, dan kualitas produk. Nah dibulan september ini ada program potongan cicilan yang cukup menggiurkan!!

Pada Program ini memiliki perbedaan yang signifikan pada program sebelumnya. Jika “Merdeka Dari Angsuran Mahal” konsumen hanya mendapatkan 1x potongan angsuran, kali ini konsumen mendapatkan potongan 2x angsuran dan yang pasti lebih murah.

Program ini berlangsung dari tanggal 5 – 30 September 2016 serta berlaku diseluruh dealer-dealer Yamaha di Jawa Timur (kecuali karesidenan Kediri dan karesidenan Madiun). Oh ya promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan lainnya ya, Thanks…semoga menginformasi 😀

1 komentar

  1. Berita pasaran…ada dimana mana…dibahas terus tapi gak mutu blas.

    Mutu turun rah payu lagi didiskon….lagu lama.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!