Jadwal SamSat Corner GIANT Pondok Chandra, pajak pertama Honda New CB150R

Diposting pada

Surabaya – Alhamdulillah akhirnya genap setahun juga tunggangan PB ini, artinya cicilanya tinggal 11x lagi. Masih panjang juga ternyata kawan, eits…bukan curcol yang dimaksudkan. Namun soal jadwal SamSat Corner yang ada diGIANT Pondok Chandra – Sidoarjo. Ternyata sama seperti yang ada di Royal Plaza – Surabaya (klik jadwalnya), jika untuk jadwal minggunya juga dicoret. A.k.a sudah tidak buka lagi untuk jadwal hari minggunya. Ya mungkin setelah di pertimbangkan,  untuk hari minggu kurang efektif kali ya. Atau mungkin juga kalau hari minggu sepi pembayar pajakanya, entahlah…padahal untuk yg libur kerjanya hanya dihari minggu, SamSat Corner buka diHari miggu itu sangat membantu 🙆🙆

image

Youps, Honda New CB150 generasi pertama milik PB yang sudah genap setahun. Ternyata pajaknya tidak terlalu mahal, cuma Rp.309.500,- saja. Namun karena nggak punya kembalian, dibulatkan menjadi Rp.310.000,-all include(PKB + SWDKLLJ).

Kemungkinan untuk daerah lain akan berbeda jumlah pajaknya, meskipun tahun pembelian sama dan type yang sama. Untuk milik PB ini menggunakan Plat Nopol Surabaya, a.k.a menggunakan kode Plat “L“. Meskipun KTP masih Blitar sana, namun demen dengan Plat L. Walhasil pinjem nama temen yang asli Surabaya, begitu hehehe… 😂😂😂😂 Thanks, semoga menginformasi.

Posted from WordPress for Android Lenovo A6000

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : D14B8391

6 komentar

    1. Untuk harganya, saya nggak tau pasti boss. Kalau dendanya sekitar Rp.32.000,- seinget saya, hehehe πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!