Bandara Internasional Juanda T2, mendadak jadi lautan Mobil Lamborghini !!

Diposting pada

Surabaya – Semalam waktu jemput asistent PB di Bandara Internasional Juanda – Surabaya, tepatnya di parkiran khusus T2. Terlihat puluhan parkir dengan cantik, mobil mewah super car Lamborghini dengan berbagai type. Namun belum terlihat, siapa saja pemilik dari unit-unit tersebut. Pastinya sederetan horang kaya, dan artis papan atas pada biasanya. Namun belum satupun yang terlihat disana, wajah-wajah terkenalnya. Hanya ada operator dari towing car, dan beberapa petugas keamanan khusus. Coba PB cari tahu, ada acara apakah demikian?

image

Ternyata hari kamis ( 3/11/16) mau ada kegiatan bertajuk ” Lamborghini Bull Run 2016 ” dengan mengambil route Surabaya – Malang pada hari ini. Rencananya akan ada sekitar 30’an mobil yang masuk dalam kategori SuperCar ini untuk mengikuti acara Lamborghini Bull Run 2016, acaranya sendiri akan digelar dari Kamis(03-11-2016) s/d Minggu(06-11-2016).

image

Ada yang penasaran, mau sekedar narsis sama mobil mewah ini? Sambangi saja Bandara Juanda T2, sebelum para rombongan berangkat menuju kota Malang pagi ini. Tapi kalau diperbolehkan sama petugas keamananya loch ya, soale tau sendiri kawan!! Mobil ini gak ada yang seharga dibawah 1M…Hahaha 😁😂😁😂😁, kebayangkan!! Wajar saja kalau keamananya super ketat, Thanks..semoga menginformasi 😇😇

Posted from WordPress for Android Lenovo A6000

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : D14B8391

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!