Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Cara lain menikmati SUSU Sapi murni, yang nggak tahan sama enegnya !!

Surabaya – dalam kehidupan sehari-hari pastilah ada yang namanya perbedaan, entah itu dalam mengambil suatu keputusan atupun terhadap cara pandang menilai sesuatu. Contoh saja, ada yang doyan banget dengan susu murni cap nona sapi. Namun tak jarang pula ada yang merasa eneg, ketika mau minum susu sapi murni. Padahal kita semua pada tahu kan, kalau minum susu sapi murni bisa menyehatkan badan kita. Namun itupun tak cukup alasan untuk membuat semua orang suka minum susu secara murni, ambil contoh saja PB pribadi yang merasakan eneg jika minum secara langsung Susu sapi murni,kawan…😭😭😭

image

Namun sangat berseberangan dengan asistent PB yang doyan banget minum susu sapi murni, bahkan yang bisa dibilang habis memerahpun dia doyan 😷😷😷 Nah, pas kemarin malam minggu si asistent merengek minta nongkrong ditempat “Milk Me“karena memang PB paling anti/eneg jika mengandung minuman bersusu murni😤😤so ada something yang bikin males nongkrong ditempat ini. Namun asistent tetap saja keukeh ngajak kesitu, walhasil ya turutin saja daripada ngambek…😩😩😩

image

PB ogah pesen, semua dipasrahkan sama asistent PB saja. Cukup bilang ” Kamu Tau kan, aku gak doyan susu sapi murni ” jawab asistent PB “OK” Karena memang suasana malam minggu, jadi PB kebagian tugas untuk mencari tempat duduk yang nyaman & aman saja.

Tak selang lama, sekitar 15menitan saja. Pesanan kami datang juga, lah ternyata tak rerduga sebelumnya oleh PB jikalau ternyata ada something, cara untuk menikmati Susu Sapi tanpa merasakan eneg kawan…😁😁😁 youps, lihat photo diatas terlampir. Susu sapi, dengan dicampuri Cappucino. Yang bener saja, kalau begini ya nggak eneg dong kawan. Lebih kuat rasa Cappucino nya, jadi rasa susu sapi murni yang eneg tadi hilang sirna. Buat yang penasaran mau nyoba, atau memang nggak doyan susu murni kaya PB gini. Wajib dech, nyobain “Milk Me” Di Jl. Nginden Raya – Sirabaya ini. Thanks, semoga menginspirasi 😁👍👍👍

Posted from WordPress for Android Lenovo A6000

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : D14B8391

6 Comments

Add a Comment
    1. Woch…diTennndyaang, sama Sapinya…pak-bapak????

    1. Gerrrr nan dech…???

    1. Loch….lali,pak….HAHAHAA???

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: