Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Suzuki tampilkan ragam program menarik dan NonBar AFF Suzuki CUP di POS 2016

Surabaya – Sepertinya kemarin sudah pada paham, jika team sepak bola Indonesia telah menang melawan Vietnam, nah kebetulan pas hari pertama acara Pameran Otomotif Surabaya 2016 mulai dibuka. Suzuki mengambil moment tersebut, dikarenakan memang Suzuki sebagai sponsort utama juga dalam ajang AFF. Dengan mengambil tempat di Grand City Convex, Jl. Walikota Mustajab, Surabaya, pameran otomotif ini digelar mulai tanggal 7 hingga 11 Desember 2016 mendatang. Bekerja sama dengan Main Dealer Suzuki wilayah Jawa Timur, PT. United Motors Centre (UMC), yang bertujuan untuk memperkuat brand image Suzuki khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya, serta lebih mendekatkan produk – produk mobil Suzuki kepada masyarakat dan konsumen Suzuki di wilayah tersebut.

Pameran Otomotif Surabaya 2016

Dalam perhelatan kali ini, Suzuki menempati lahan seluas 132 m2 dan mengusung tema ‘AFF Suzuki Cup Gear to Fight’ yang menampilkan jaiaran produk andalannya yaitu, New Ertiga dan New SX4 S-Cross. Suzuki iuga mengadakan acara Wonfon Bareng {NoBar}” pertandingan Semifinal AFP Suzuki Cup Vietnam vs indonesia pada tanggal 7 Desember 2016 di booth Suzuki pada pukul 19.00 WlB. Acara ini merupakan realisasi dukungan Suzuki untuk tim Nasional Indonesia yang berlaga di turnamen AFF Suzuki Cup 2016.

img_20161207_134601

Tak hanya itu, program ”Tebak Bola” bagi para pengunjung Pameran Otomotif Surabaya2016 turut meramaikan gelaran ini. Pengunjung hanya perlu menebak jumlah bola yang ada di dalam Suzuki Karimun Wagon R dengan mengisi kupon tebak bola. Untuk tebakan tepat tersedia 1 unit Smartboard Airwheel. Penghitungan bola akan dilakukan pada tanggal 11 Desember 2016 pukul 15.00 WlB di booth Suzuki.

Suzuki 2016

Bellyanto Tanoyo selaku Sales & Marketing Director PT. UMC mengungkapkan Spesial Sales Program juga telah disiapkan oleh PT. UMC untuk setiap tipe mobil Suzuki dan juga setiap pembeliam mobil Suzuki akan mendapatkan 20 lembar kupon undian AFP Suzuki Cup 2015 dengan hadiah 1 unit New SX4 S-Cross, 15 Suzuki All New Satria F150, 30 Suzuki Address, dan 500 voucher free service, aksesori dan sparepart senilai Rp. 1.000.000 Selain itu, terdapat program bertajuk “Christmas Gift” untuk 50 SPK pertama berhak mendapatkan hadiah tambahan Lucky Dip yang dapat Iangsung dibawa pulang pada saat itu.

Oleh karena itu, PT. SIS beserta PT. UMC mengajak masyarakat Surabaya untuk hadir di booth Suzuki dalam gelaran Pameran Otomotif Surabaya 2016. Dapatkan berbagai hadiah dan keuntungan dari spesial sales program bagi para pembeli produk Suzuki selama pameran berlangsung. Buruan kawan, mumpung kesempatan masih terbuka lebar, jika belum ada rencana untuk membeli unit. Masih bisa mengadu nasib di booth Suzuki dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya 2016, dengan cara tebak bola, dsb. Thanks, semoga menginspirasi 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: