Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya Siap Tampil Terbaik

Diposting pada

Surabaya – Ada info terhangat yang datang dari Jelang Grand Final Motoprix Sidrap, Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya siap turun Grand Final MotorPrix 2016Β  di sirkuit Sidrap pada Sabtu(18/12) ini. “Baik pembalap, motor dan tim siap untuk balap di final ini,” kata Rudi Hadinata selaku Manager tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya.

Persiapan telah dilakukan tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya jauh hari. “Sebelum final Honda Dream Cup di Purwokerto kami telah menyiapkan motor dan pembalap untuk grand final MotorPrix ini,” tambahnya. Di Grand Final MotorPrix ini Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya akan menurunkan 4 pebalap.Β  Ada Anggi Permana dan Ahwin Sanjaya di kelas MP1 dan MP2. Anggi Permana peringkat 3 MotorPrix Region 2 (Jawa) dan Ahwin Sanjaya juara MotorPrix kelas MP2 Region 2 (Jawa). Di kelas Pemula ada M. Erfin yang akan turun kelas MP3 dan MP4. Pada kelas standar pemula ada Mario SA yang berada di peringkat 2 kelas MP5 Region 2 akan turun di MP5 dan MP6.

“Target kami di sini tampil terbaik dengan usaha keras mekanik, pembalap dan seluruh tim agar dapat podium dan mempersembahkan prestasi,” papar Rudi.

Bagi tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya, sirkuit Sidrap bukan sirkuit yang asing. Karena telah sering mengikuti balap di sirkuit ini, mekanik dan pebalap sudah sangat familiar dengan sirkuit Sidrap.

Profil Pebalap :

anggi-permana

Nama : Anggi Permana

No start : 158

Umur : 27 tahun

Asal : Tasikmalaya

Joint class : MP1 & MP2

Best Point region II : Rangking 3 MP1

ahwin-sanjaya

Nama : Awhin Sanjaya

No start : 198

Umur : 18 tahun

Asal : Masamba – sulsel

Joint class : MP1 & MP2

Best Point region II : Rangking 1 MP2

m-erfin

Nama : M. Erfin Firmansyah

No start : 85

Umur : 19tahun

Asal : Pekalongan

Joint class : MP4

Best Point region II : rangking IV MP4

mario-sa

Nama : Mario SA

No start : 96

Umur : 12 tahun

Asal : Magetan

Joint class : MP5 & MP6

Best Point region II : Rangking II MP5 & rangking IV MP6

Mari kita saksikan bersama-sama bagaimana sepak terjang dalam acara bergengsi yang akan datang, jangan lupa tonton dan saksikan pertandinganya πŸ˜‰ Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!