Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Kawasaki Versys-X 250 resmi launching di Surabaya, dengan harga 64,8jt/OTR Jatim !!

Surabaya – Setelah beberapa kota besar lainya di Indonesia yang sudah resmi me-launching product terbaru Kawasaki Versys-X 250, (21 Januari 2017) kini giliran Kota Surabaya secara resmi me-launching Kawasaki Versys-X 250 yang mengambil tempat di main dealer Kawasaki yang berada di Jl. Jemursari no.156 – 158 Surabaya. Meskipun cuaca sedang mendung dan kurang bersahabat di kota Surabaya sejak siang, namun tidak menyurutkan antusias para undangan yang terdiri dari semua club Kawasaki Surabaya dan sekitarnya. Acara diawali dengan pressconference secara tertutup, yang di ikuti oleh para awak media dengan para petinggi Kawasaki Surabaya. Lanjut dengan prosesi launching yang sangat meriah khas Kawasaki, dengan dimulai pada pk.19.41 wib yang bisa disaksikan secara umum oleh para tamu yang hadir.

Launching Kawasaki Versys-X 250 Surabaya 2017 (15)

Kawasaki Versys-X 250 ini merupakan varian terbaru dari Kawasaki, yang menduduki genre motor adventure. Mengusung mesin dengan kubikasi 249cc dual cylinder 4-tak, dengan tagline “ANY ROAD, ANY TIME” dalam artian motor ini benar-benar siap diajak berpetualang untuk segala kondisi dalam setiap waktu.

Acara launching Kawasaki Versys-X 250 yang diadakan ini, di isi dengan berbagai macam hiburan diantaranya adalah : Lobster party, Beer Party, Female DJ, dan Vaper bar (bisa dilihat gmbr. diatas).  Meskipun hanya mengambil tempat di halaman main dealer di Surabaya, namun Kawasaki memang pandai sekali mengoncept acara, sehingga terlihat sangat mewah dan berkelas sesuai dengan para konsumen Kawasaki yang memang memiliki high level.

Kawasaki Versys-X 250 tersedia dalam 2 versi, Kawasaki Versys-X 250 (City) dan Kawasaki Versys-X 250 (Tourer). Dengan selisih harga Rp.9.850.000,- untuk Kawasaki Versys-X 250 (Tourer) memiliki accesories yang cukup lengkap dan memang sangat siap untuk touring. Karena sudah include Panniers, fog lamp, engine guard, dan DC Socket (colokan charger mobil) jadi artinya tinggal tancap gas untuk toruing tanpa harus menambahi lagi accesories pendukung touring. Untuk OTR Jatim Kawasaki Versys-X 250(Tourer) Rp.74.720.000,- dan Kawasaki Versys-X 250(City) Rp.64.870.000,-.

Kawasaki Versys-X 250 memang terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualangan dan menaklukan tantangan jalanan Indonesia, yang nyatanya tak selalu mulus dan justru tak jarang masih berbatu. Untuk Kawasaki Versys-X 250 (TOURER) ada 2 varian warna yaitu Candy Lime Green & Candy Burnt Orange dan sedangkan untuk Kawasaki Versys-X 250 (CITY) juga ada 2 varian warna yaitu Candy Lime Green & Metallic Graphite Grey.

Launching Kawasaki Versys-X 250 Surabaya 2017 (73)

Klik DISINI (Album Lengkapnya)

Owch iya, dari berbagai banyak tamu yang datang dalam rangka menghadiri acara porsesi launching Kawasaki Versys-X 250 ini. Ada sekumpulan ladies yang cukup menyita perhatian PB,  bukan karena apa – apanya. Ternyata usut punya usut, mereka tergabung dalam satu community yang di dalamnya adalah para ladies penyemplak moge. Mulai ada yang 250cc-1000cc. WOW….cukup mengejutkan, dan menurut beberapa pengakuan dari salah satu anggotanya memang sudah sejak SMU suka sekali dengan motor. Touringnya pun tak main-main, ada yang sampai Bali, Jogja, Pacitan,dsb. Ingin tahu siapa dia? Klik & LIKE Instragam PB (KLIK DISINI).

IMG-20170120-WA0026

Selama dalam masa PROMO launching, setiap pembelian unit Kawasaki Versys-X 250 mendapatkan EXCLUSIVE SHARK HELMET for FREE !!  Untuk 30 pembeli pertama Kawasaki Versys-X 250 ini *S&K berlaku. Thanks you 😀

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: