Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

City Touring Bareng All New Fino 125 Blue Core, yang diadakan Yamaha Jatim – 2017

Surabaya – ini adalah acara untuk yang kedua kalinya, dalam penghujung awal 2017. Dimana sebelumnya telah dilaksanakan pada minggu lalu, dan tepat di tgl. 22 Januari 2017 kemarin Yamaha Jatim bersama para pengguna Yamaha Fino yang ada di Surabaya melakukan City Touring Bareng keliling kota Surabaya. Acara touring ini dilakukan bareng dengan pengguna Yamaha Fino series  yang dominan cewek semua.

IMG_20170122_143018

Makanya ada acara “Beauty Class” sebelum acara city touring sendiri diawali, tentunya selain memberikan ilmu kepada para peserta touring kali ini. Juga bertujuan kalau pas dijalan tentu saja biar terlihat cantik-catik dong, apalagi di tempat wisata yang akan di tuju pastinya banyak sekali dengan sesi foto bareng ataupun juga selfie sesukanya. So tampil cantik adalah hal terpenting dalam acara ini, apalagi dominan cewek semua pesertanya 😆 Kurang lebih 40 menit peserta mendapat tutorial langsung dari instruktur Wardah tentang cara make up yang baik dan benar.

City Touring dilakukan untuk mengapresiasi pengguna Yamaha Fino sekaligus mempererat hubungan baik dengan konsumen setia Yamaha. Start City Touring Bareng All New Fino 125 saat itu dimulai dari kantor Main Dealer Yamaha Jatim “PT. Surya Timur Sakti Jatim,” Jl. Basuki Rahmad 45-47 Surabaya.

Setelah acara beuty class selesai, peserta yang saat itu terdiri dari 20 peserta tersebut mulai keliling kota Surabaya dengan mengunjungi destinasi destinasi yang ada di kota Surabaya. Start dari halam depan PT STSJ, yang menjadi tujuan adalah “Surabaya North Quay” yang berada di area pelabuhan Tanjung Perak – Surabaya.

Surabaya North Quay” Ini nih adalah wisata baru, yang juga baru di buka Akhir Februari 2016 tepatnya pre launching tgl 27 Februari 2016, sebuah wisata di pinggir pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Pelabuhan ini berada di Surabaya Utara, Surabaya North Quay sendiri berada di lantai dua dan tiga Terminal Mewah Gapura Surya Nusantara. Dari jalan Perak Timur, anda tinggal lurus menuju arah utara hingga masuk ke gerbang pelabuhan. Acarapun di akhiri disini hingga pk.17.00wib, karena pas masuk area sini sehabis narsis bareng. Sudah langsung di guyur hujan sangat deras, walhasil sembari makan-makan di temani live music tak terasa waktu sudah lebih dari pk.17.00wib. Dari sini, para peserta melepaskan satu sama lain dari rombongan guna mengakhiri acara hari ini. Sampai jumpa di hari berikutnya, Terimakasih 😀

**Album LENGKAP ada disini (KLIK).

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: