PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia) berdonasi ke Yayasan Kanker – Surabaya

Surabaya – PT. MPM (Mitra Pinasthika Mulia) selaku main dealer Honda motor Jatim – NTT, tepat hari minggu pada tgl. 29 Januari 2017 kemarin. Bersama para anggota Bikers pengguna All New Honda CBR250RR di Surabaya dan sekitarnya, menggelar CBR250RR Total Control Morning Ride “Ini merupakan kegiatan turing perdana komunitas dan pemilik CBR250RR di wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Selain turing juga diadakan community gathering, safety riding education, rolling city dan modification gathering,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head PT MPM.

Sebelum turing, para peserta terlebih dulu berkumpul di premium lounge PT MPM di jalan Simpang Dukuh 42-44, Surabaya untuk mendapatkan materi safety riding.

Melengkapi rangkaian kegiatan CBR250RR Total Control Morning Ride, digelar juga aktivitas Honda Community Social Responsibility yang dilakukan di Yayasan Kanker Wisnu Wardhana, Jalan kayun 16-18, Surabaya.

Dalam aktivitas ini PT MPM bersama komunitas CBR250RR memberikan bantuan berupa alat peraga yang dinamakan Artefak Edukasi 3 Dimensi kepada Yayasan Kanker Wisnu Wardhana. Alat peraga ini merupakan alat peraga edukasi kanker satu-satunya yang ada di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih untuk bantuan ini. Alat peraga edukasi ini berguna untuk membantu menjelaskan kepada pengunjung segala hal mengenai penyakit kanker termasuk edukasi deteksi dini penyakit kanker,” ujar dr Ananto Sidohutomo, MARS, founder & ketua Yayasan Kanker Wisnu Wardhana.

Setelah penyerahan bantuan, rombongan komunitas All New CBR250RR pun diberangkatkan menuju Trawas, Mojokerto untuk menikmati puncak kegiatan Total Control Morning Ride. Sungguh acara yang mengasyikan, namun tetap tidak lupa dengan kegiatan charity. Thanks 😀

Be the first to comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!