All New Honda CBR250RR REPSOL EDITION, telah di luncurkan AHM dan hanya 1000 unit saja !!

Diposting pada

All New Honda CBR250RR – Telah mendapatkan penyegaran di awal tahun 2017 ini, AHM tidak hanya meluncrukan “CRF250Rally” dalam kesempatan waktu mendatangkan Bintang Moto GP yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Namun juga secara resmi peluncuran All New Honda CBR250RR yang mengalami penyegaran warna, atau lebih familier disebutkan dengan Repsol Edition. Memang sudah menjadi ciri khas Honda motor, jika di beberapa productnya ada special Repsol Edition.

cbr250rr-repsol (600 x 400)

Dalam peluncuran yang istimewa kali ini, Tim Repsol Honda turut menyaksikan peluncuran All New Honda CBR250RR Repsol Edition langsung setelah presentasi tim dan mengungkapkan rasa senangnya dapat berbagi semangat dengan pebalap muda Indonesia. All New Honda CBR250RR dengan Livery Repsol ini tampil semakin mengagumkan melalui penyematan parts Honda Genuine Accesories (HGA) yang terdiri dari single seat cowl, hugger carbon dan hand guard. Edisi khusus Repsol ini hanya ada untuk tipe ABS dan akan diproduksi hanya 1.000 unit, khusus bagi para penggemar motor sport premium.

All New Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS, sebagai edisi terbatas 1.000 unit, dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 72.000.000,- . Karena memang bisa dibilang special edition, so wajar saja kalau tidak dijual terlalu banyak seperti pada varian yang umum. Buat pecinta livery All New Honda CBR250RR Repsol Edition, tentu saja butuh kecepatan biar mendapatkan product kesayanganya untuk segera memesanya di dealer Wing di kota terdekat. Thanks, semoga menginformasi 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!