Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Belajar raup keuntungan lebih dari setiap momen special dengan SUN Indonesia Creative Workshop

Surabaya –  PB pada 11 Februari lalu sebenarnya mendapatkan undangan untuk mengikuti workshop dari SUN Indonesia. Sayangnya pada tanggal tersebut PB berhalangan sehingga tidak bisa hadir dalam acara workshop tersebut yang bertajuk “SUN Indonesia Creative Workshop – Raup Untung Momen Valentine Dengan Bisnis Merchandise &  Souvenir”.

SUN Indonesia Creative Workshop
SUN Indonesia sebagai penyedia keperluan digital printing sangatlah bonafit dalam pelayanan terhadap pelanggannya. Jika pada bulan November 2016 lalu SUN Indonesia mengadakan Customer Gathering dengan konsep yang seru yaitu “Real Action Adventure – SUN Premiere Customer Gathering”. Pada Bulan februari 2017 ini SUN Indonesia kembali mengadakan acara untuk para konsumennya berupa workshop. Bahkan workshop ini gratis bagi konsumen yang telah tergabung dalam SunMe & SunMe Privilege. Untuk umum yang belum tergabung dalam SunMe dapat mengikuti workshop ini dengan harga normal sebesar Rp. 250.000,-.

SUN Indonesia Creative Workshop kali ini diadakan di ayam goreng Sriwijaya – Surabaya, dengan materi workshop seputar transfer Sublimation untuk menghasilkan merchandise unik. Dimulai dengan workshop untuk cetak mug couple secara maksimal, Karena mencetak mug couple ini sebenarnya cukup tricky jika tidak tahu tips-tipsnya. Dalam workshop ini peserta workshop mendapatkan tips-tips agar hasil transfer mug couplenya  saat disatukan , gambarnya dapat bersatu dengan sempurna.

Materi berikutnya adalah Mug yang gambarnya hanya keluar jika diberi air panas.  Sehingga dapat menjadi sesuatu yang unik dan harga jual jasa cetaknya dapat lebih mahal dari cetak sublimation ke mug yang biasanya. Tentunya dapat lebih menguntungkan dan memiliki nilai tambah saat dijual. 

Materi workshop terakhir dalam workshop ini adalah love watch dengan customize strap yang dapat diisi foto, gambar, maupun nama pasangan atau puisi cinta. Untuk materi yang terakhir ini cukup unik dan jika jam tangan kain saja sangat umum, namun dengan kemampuan untuk membuat bagian strapnya dengan berbagai element sesuai kemauan konsumen, tentunya menjadi nilai lebih yang tidak dapat ditemukan di jam tangan lainnya. Workshop-pun diakhiri dengan acara ramah tamah makan malam bersama.

Dari workshop ini menurut PB, SUN Indonesia sebagai penyedia tinta after market, kertas cetak, & mesin cetak sangat serius dalam membangun relasi dengan konsumennya. Dan berkomitmen untuk memajukan konsumen setianya baik perorangan maupun pembisnis digital printing melalui SUN Indonesia Creative Workshop.

Karena itulah PB untuk tinta & kertas selalu memilih SUN Indonesia. Karena SUN tidak hanya menjual produk lalu selesai. Namun  SUN Indonesia memberikan banyak sekali benefit kepada pelanggan melalui layanan purna jualnya. Selama ini PB tidak pernah menemukan tinta & kertas lain yang layanan purna jualnya seperti ini kepada para pelanggannya.

SUN Indonesia berkomitmen untuk mengadakan Creative Workshop ini terus secara berkala. Mari kita nantikan Creative Workshop selanjutnya. Thanks you, semoga menginformasi 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: