Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Sinnob mengeluarkan ” SINNOB DRIVING BELT ” untuk motor sport !!

Surabaya – Sudah seperti biasanya, memang Sinnob memiliki inofasi selalu unik di kelasnya.  Meskipun PB belum pernah pakai di motor kesayangan, namun sudah beberapa kali beli langsung unit sprocket Sinnob. Walau itu hanya sebuah titipan dari kawan-kawan saja, namun setidaknya PB sudah pernah tau bentuk fisiknya secara lansung (Klik DISINI) dan (Klik DISINI). Nah, baru-baru ini Sinnob kembali lagi dengan inovasi terbarunya yaitu “SINNOB DRIVING BELT” sebagai berikut 😉

Sinnob (7)

Sebuah innovasi terbaru dari SINNOB Sprocket Gear, salah satu perusahaan pembuat gir kendaraan bermotor, setelah lebih dari 6 tahun memiliki produk Sprocket Gear dengan penarik rantai, tahun 2017 ini kami mengeluarkan produk terbaru kami yang lebih innovative yakni SINNOB DRIVING BELT. Sebuah produk yang kami riset sejak 4 tahun yang lalu dimana sebuah motor penggerak rodanya menggunakan V BELT BUKAN LAGI RANTAI. Innovasi yang sedikit out of the box dan berani dari kami karena BELT yang kami diciptakan ini akan digunakan pada motor yang lebih sering bermain diputaran mesin tinggi (RPM Tinggi) dan berbeda dengan BELT pada Motor Besar yang dibuat untuk putaran RPM rendah.

Sinnob (12)

Deskripsi Produk

SINNOB GEAR VERSI BELT

Inovasi baru dibidang spare part motor Khususnya Gir Motor. Belt Pengganti rantai Produk terbaru dari Sinnob, merupakan innovasi terbaru pengganti rantai, yakni SINNOB DRIVING BELT. Dengan Material BELT terbuat dari Kevlar bahan anti peluru dan Polyurethane dengan soaking system. Gir depan dan belakang terbuat dari Besi Komposit yang terlapisi Polyurethane.

Perawatan dan Pemasangan Gir : Belt ini memilik perawatan yang minim, tidak perlu pelumasan secara periodik, cukup dibersihkan dengan air dan sabun layaknya mencuci motor pada umumnya. Cara perawatan ini kami informasikan dalam buku petunjuk pemasangan yang menyertai dalam setiap paket Sinnob Driving Belt. Carapa pemasangannyapun mudah. Sinnob versi Belt Plug and Play semudah memasang gir konvensional tipe rantai. Cara pemasangan ini kami lampirkan dalam buku panduan yang akan ada dalam setiap kemasan produk kami.

LUBRICATION :

  1. Tidakperlu LUBRICATION
  2. Kami menyediakan oli, bukan untuk Lubrication tetapi untuk menghilangkan Bunyi denyit pada

Gear belakang pada saat pertama kali pemakaian

Tersedia dalam 9 Warna : Merah, Kuning, Hitam, Biru, Putih, Gold, Silver, Sky Blue, Orange (Hanya Gir Yang Berwarna, V BELT SEMUA WARNA HITAM)

G E A R   R A T I O

STANDARD            SINNOB BELT

Kawasaki Ninja 250 R          14/45 (3,21)          16/51 (3,18)

Honda CB150R                     15/45 (3,0)            16/54 (3,37)

Yamaha Vixion                      15/46 (3,06)          16/54 (3,37)

Honda Tiger                          13/43 (3,3)            16/49 (3,06)

Sinnob (9) 

Garansi Produck :

Garansi yang kami berikan adalah 3 bulan namun bila ada product kami yang rusak sebelum masa Life Time Tercapai, akan kami ganti.

LIFE TIME  BELT   :  41.000 KM

LIFE TIME GEAR DEPAN DAN BELAKANG :  50.000 KM

Isi kemasan :
Gir Depan
Gir Belakang
V Belt
Oli
Buku Manual
Kartu garansi

Berat Packing 4kg

Price List :
Honda Tiger Rp.1.5jt
Honda CB150R Rp.1.5jt
Honda CBR150R Rp.1.5jt
Ninja 250Fi / Karbu Rp 2.5jt
Yamaha Vixion Old/Advance atau Lightening Rp.1.5jt

Pemasaran untuk tahap awal saat ini kami lakukan dengan sistem online yang bisa dibeli melalui website kami www.sinnob.com atau email ke : sinnob@gmail.com atau menghubungi marketing kami dengan no telepon : 021 87754000 atau melalui WhatsApp : 08118989413.

  1. Untuk Honda Tiger, Honda CB150R dan Yamaha Vixion gear depan menggunakan system Penguncian Sprocket Gear, yang kontruksinya memakai Spline Shaft Ring, dan baut pengencang memakai Contra Mur memberi jaminan kedudukan gear depan lebih kuat/kokoh (tidak mudah lepas), seperti diperlihatkan pada gambar dibuku petunjuk cara pemasangan gear depan.
  2. SINNOB POWER TRANSMISSION telah mengalami beberapa Uji Test ketahanan terhadap bahan kimia (asam maupun basa), Uji layak jalan dalam segala kondisi, baik kondisi jalan beraspal, gravel, berlumpur, kondisi hujan ataupun kondisi belt terkenal cairan oli mapupun kontoran laiinya. Untuk Belt dan kekuatan Sprocket Gear depan dan belakang kami memiliki material khusus yang telah teruji, sehingga kami sanggup memberikan jaminan garansi terhadap produk ini.
  3. Dengan memakai Sytem Belt, SINNOB POWER TRANSMISSION jauh lebih halus saat perpindahan gigi, hentakan menjadi minim, tidak bergetar dan memperkecil daya gesekan, sehingga tenaga Perfomance Motor lebih bagus.
  4. Untuk Sprocket Gear Belakang di buat dari Composit Material (campuran P.U, Hard Carbon, Kevlar Flog) yang memperkuat ketahanan terhadap panas dan keausan.
  5. Untuk Sprocket Gear Depan dibuat dari Hight Carbon Steel (S45C) dengan perlakuan pengerasan (Hardness Treatment) mencapai 48 HRC.
  6. Belt diperkuat dengan Kevlar Yarn (benang kevlar) yang direndam (soaking system) sehingga Belt jauh lebih tahan terhadap daya kejut (Impact Resistance) yang memungkinkan dipakai untuk motor besar dan putaran tinggi (RPM tinggi). Belt ini kami rancang mampu menahan daya hentakan beban 8 ton.

Bagaimana kawan, apakah sudah ada yang menggunakanya? Kalau PB sementara ini belum dulu. Soalanya standartnya dari pabrik’an masih cukup layak, lah NCB masih menembus jarak 15000km’an saja. Belum saatnya ganti piranti sprocket dulu dech, lagi hemat juga 😆 Thanks, semoga menginspirasi 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: