Surabaya Motor Show, hadir kembali 8 – 12 Maret 2017 bertempat di Grand City Convex

Diposting pada

Surabaya –  Ini adalah gelaran yang ke 6x untuk Surabaya Motor Show, tepat 2017 ini genap gelaran yang ke 6. Suatu pameran Otomotif di Surabaya, yang digawangi oleh PT. INTRA MEDIA PROMOSINDO ( IMP ). Surabaya Motor Show ini adalah termasuk dari 3 konsep yang bertajuk IMP AUTO EXPO. Untuk mengawali tahun 2017 ini, Surabaya Motor Show kembali digelar di tanggal 8 – 12 Maret 2017.Dengan mengambil tempat di Grand City  Convex – Surabaya.

Promo-SMS-2017-copy-2

Banyak sekali yang hadir dalam mengikuti acara Surabaya Motor Show 2017 ini, baik dari APM atau ATPM besar hampir ada disini semuanya. Dengan mengusung product freshnya, yang tentunya siap diajak berjajar dan bersaing dengan para lawan kompetitor masing-masing.

Untuk R2 ada Viar, Benelli, dan GazGas yang hadir untuk meramaikan acara Surabaya Motor Show 2017. Tak hanya itu, jika kawan-kawan ingin berbelanja accesories mobil dan lainya. Seperti alat navigator, alarm, dan kaca film. Juga hadir dalam Surabaya Motor Show 2017 kali ini, so jangan lupa untuk merapatkan barisan di Grand City Convex – Surabaya. Pada tanggal 8 – 12 Maret 2017, Thank…semoga menginformasi 😉

5 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!