Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Viar Motor Indonesia, hadir di Surabaya Motor Show – 2017

Surabaya – Seperti yang sudah PB infokan dalam artikel (KLIK DISINI),  bahwasanya ada pameran Otomotif yang sedang digelar di Surabaya pada tgl. 8 – 12 Maret 2017 ini. Dengan mengambil tempat di Grand City Convex – Surabaya, yang mana di gawangi oleh PT. Intra Media Promosindo. Kebetulan kemarin malam PB sempatkan diri untuk berkunjung ke pameran tersebut, meskipun minggu ini full jobs jika pagi hingga malam menjelang. Ya kali ini akan PB share dulu soal stand yang ada disana, yaitu stand milik VIAR MOTOR INDONESIA.

Surabaya Motor Show - 2017 (28)

Semua line up dari produk Dirt Bike Viar Motor Indonesia, di hadirkan di Surabaya Motor Show – 2017 kali ini. Mulai dari kubikasi terkecil, hingga paling besar. Ready untuk di pelototin secara langsung, namun jangan salah juga. Dipelataran Grand City – Cenvex ini, beberapa unit produk dari Viar Motor Indonesia juga telah disiapkan. Untuk yang penasaran bagaimana sensasinya naik Viar dirt bike, so langsung ke Grand City Convex – Surabaya saja. Jadi bisa langsung geber-geber unit test ride yang ada disana 😉

Surabaya Motor Show - 2017 (30)

Tak ketinggalan juga, unit test ride Viar Razor 250 SUT juga telah disiapkan oleh pihak Viar Motor Indonesia. Jadi bisa langsung di geber-geber di pelataran parkir depan Grand City Convex – Surabaya. Untuk mencoba sensasinya, dan juga membuktikan kehandalan ATV besutan Viar Motor Indonesia kali ini.

Surabaya Motor Show - 2017 (54)

Tak hanya ajang sebar unit test ride, namun tentu saja beberapa promo khusus pameran Surabaya Motor Show 2017 ini telah disiapkan. Dengan berbagai ragam, misalnya potongan harga khusus, DP minimal, potongan angsuran,dsb. Untuk lebih jelasnya, langsung sambangi stand Viar Motor Indonesia di  Surabaya Motor Show. Selain bisa langsung mengetest unit test ride yang ada, dan juga kesempatan promo yang banyak juga sangat sayang di lewatkan begitu saja. Thanks, semoga menginformasi 😉

8 Comments

Add a Comment
  1. yang merah hitam keren yak :mrgreen:

    Review Oli Made In Indonesia
    http://rpmsuper.com/review-oli-enduro-racing-4t/

    1. Ya salah focus,om…??

  2. Nitip tanyain sam, yang Tour-X250 kapan diluncurkan? Nayamul isok digawe nang mbromo ?

    1. Sudah, sam. Jawabane…tunggu saja tanggal mainya, begitu…??aku juga gak sabar, pengen nyicip ke Bali/Lombok gitulah…xixixii???

      1. Mantap sam hehe, ayas kl diajak test ride jg gak nolak lho ?

        1. Loch, katanya dirantauan? Emang dikota mana??

          1. Iya emg itu kendalanya, ayas di batam sam. Hrs sesuain jadwal dl baru bisa hehe

            1. HAHAHAAA, nunggu pemerataan sampai Batam dulu saja. Biar nyaman??

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: