Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

ARRC AP250 race 2 Johor Malaysia berhasil di menangkan Gerry Salim !!

ARRC – AP250 Race 2 pada minggu (02/04/2017) lagi -lagi di pimpin oleh Gerry Salim, dengan menyemplak All New Honda CBR250RR. Dengan start posisi 3, begitu bendera start di kibarkan  langsung menyodok kedepan memimpin race. Gerry Salim yang memang asli arek Suroboyo, dengan tulisan di helm “BONEX” memiliki khas balap yang begitu tenang dan selalu sempurna startnya. Wajar saja kalau memang terlihat begitu apik sekali, terlihat di layar kaca.

Gerry Salim juara Johor Malaysia - 2017 (4)

Balapan yang selalu di siarkan secara live di iNews TV ini, begitu jelas menampilkan race demi race begitu jelas. Dengan menampilkan sepak terjang Gerry Salim dalam sirkuit Johor – Malaysia. Motor yang di berikan oleh team Astra Honda Motor ini memang terlihat sangat perfect, sehingga di tangan Gerry Salim menjadi lebih tampil menawan.

Gerry Salim juara Johor Malaysia - 2017 (5)

Mulai dari start hingga race berakhir dengan jumlah 12 race, Gerry Salim finish dengan urutan pertama dan selalu memimpin jauh dengan posisi kedua. Sehingga bisa dikatakan pencampaian juara yang sangat maksimal dan sempurna, sehingga berhasil membuat Gerry Salim menjadi pemimpin klasemen sementara dengan menorehkan nilai 50 point. Selamat kepada Gerry Salim, semoga kedepanya lebih sukses dalam mengibarkan bendera Merah Putih di kancah balap Internasional. Thanks, semoga menginformasi 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: