Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Prepare Touring Suzuki GSX-S 150 etape 3

Madiun – Alhamdulillah, PB mendapatkan kesempatan untuk menjalani serangkaian acara otomotif yang bisa dibilang sangat baru dalam pengalaman PB. Bukan soal baru dalam perjalanan jauhnya, melainkan pengalaman baru dengan product ATPM Suzuki. Karena baru kali ini mencicipi product-product Suzuki, dalam skala resmi gelaran event dari pabrikan. Kalau untuk menggunakan product Suzuki memang sudah lama, dulu pernah jadi user Satria FU 150 keluaran 2012 silam. Nah, kali ini PB mendapatkan kesempatan untuk menjalani mini trip. Dengan tujuan Madiun – Surabaya, namun akan melewati Taman Nasional Bromo Tengger dahulu.

image

Karena memang hari pertama diMadiun, masih proses penantian dari rombongan yang etape sebelumnya. Jadi PB cerita soal perjalanan ke Kota Madiun, yang berangkat naik KA dari Kota Surabaya. Berangkat ber-5 dengan kawan-kawan JatimOtoBlog yang berasal dari Surabaya dan sekitar, meskipun memang ada sekitar 5 Blogger JatimOtoBlog lainya. Namun berangkat dari daerah berbeda, so berangkat dari Surabaya pk.11.00wib dan sampai Kota Madiun pk.14.00wib. Perjalanan cukup lancar dengan KA Logawa economy class, dan berbiaya Rp.75.000,-/orang saja.

image

Semalam PB menginap di Aston Hotel – Madiun, dengan kawan-kawan Blogger dan media lainya. Kebetulan PB saat datang, disambut hujan yang cukup deras. Karena kebetulan dapat kamar yang berada di lantai 11, dengan kondisi kaca yang sudah basah kuyup. So menjadikan view kota Madiun dibakik cendela kaca kamar, semakin membahana indahnya. Memang sudah beberapa kali lewat Kota Madiun, namun itu hanya sebatas lewat saja. Baru kali ini pertama kalinya untuk stay semalam di kota Madiun, yang terkenal dengan kota Gadis.?

image

Sempat makan siang di Cafe Latte – Madiun, yang kenetulan cafe ini masih satu owner dengan Dealer Suzuki motor di Madiun. Dimana tempat ini akan menjadi tepat Start etape 3 dengan router perjalanan Madiun – Surabaya via Bromo. Dengan rencana route perjalanan ±200km ( Madiun – Bromo), dengan mengendarai Suzuki GSX-S 150 yang mana unit tersebut adalah lanjutan dari Etape Jakarta,dst. Rencana pagi ini akan berangkat pk.10.00wib, dengan tujuan dan bermalam lagi di Taman Nasional Bromo – Tengger.

image

Pas diner kemarin, sempat diajak jalan² sekalian makan di Pecel khas Madiun. Hems, rasanya memang menggugah selera. Warung nya sangat ramai sekali, meskipun kelas pedagang kaki lima. Namun yang makan disini rasanya, sedang makan di restoran. So wajar saja kalau ruame banget, dan pembelinya datang silih berganti terus.???

image

Namanya warung adalah ” SRI TANJUNG “yang berada di tengah-tengah kota Madiun. Mencarinya cukup gampang, pasalnya sangat terlihat jelas saat sedang melintasi kota Madiun. Sekian singkat cerita, kisah singgah dikota Madiun semalam. Saat ini PB mau start dulu, dalam perjalanan etape 3 ( Madiun-Bromo). Nantikan artikel Updatenya selalu, Thanks…???

9 Comments

Add a Comment
  1. Hassek…. Tragedi air suci gak ditulis tapi… ??

    1. Air suci????

    1. Enak om..xixixi

    1. Iya…??

  2. Kapan aku di ajak yoo? hohoho… 😀

    1. Kan sudah lebih duluan hehehe 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: