Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Team SR Viar Motor Jombang berhasil Juarai Grasstrack MotoCross 2017, di Sirkuit Ulil MX – Jombang !!

Surabaya –  Selamat atas suksesnya team SR Viar Motor – Jombang, yang telah berhasil menyabet juara di gelaran Grasstrack & MotoCross 2017 yang bertempat di Sirkuit MX Ulil MX, Bayuarang, Ngoro – Jombang pada (14/05/2017) kemarin. Event yang cukup bergengsi, dengan adanya peserta dari kelas Junior hingga kelas Senior telah berhasil di gelar di Sirkuit Ulil MX, Ngoro – Jombang kemarin. Total ada 18 kelas yang dilombakan, dan berhasil menyabet juara pertama di kelas Minimoto 15 tahun.

Grasstrack & MotoCross - 2017 (38)

IMG_20170514_141851

Dengan lintasan yang cukup seru dan menantang, serta di dukung dengan cuaca Jombang kemarin yang cukup cerah. Sehingga berkesan cukup panas di lintasan sirkuit Ulil MX, Ngoro – Jombang. Apalagi di padukan dengan panasnya persaingan antara pembalap yang menjadi peserta Grasstrack MotoCross 2017 di Jombang ini, semakin memeriahkan gelaran lomba yang ada.

Grasstrack & MotoCross - 2017 (79)

M. Andreas merupakan pembalap muda, yang dibawah naungan Viar Nugroho MX. Pantas  saja meskipun masih berumur belia, namun sepak terjangnya dilintasan sirkuit Grastrack MotoCross 2017 tidak bisa diragukan lagi. Terlihat bakat dan kepiawaian menekuk kuda besinya untuk menaklukan lintasan sangat begitu lincah dan memukau.

Dibawah ini PB lampirkan vide sederhana yang mungkin bisa sedikit menggambarkan, betapa seruanya dan meriahnya acara Grasstrack MotoCross 2017. Yang di gelar dalam sirkuit Ulil MX, Banyuarang, Ngoro – Jombang kali ini. Semoga dapar menghibur, Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: