Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Review Helm : MDS Zarra Solid Yellow Fluo, lebih cocok buat Lady Bikers

Surabaya – Kemarin sempat mereview helm MDS half face yang bermodel ala MotoCross, kini kembali lagi review singkat untuk helm MDS Zarra Solid – Yellow Fluo. Karena memang belinya barengan, but buy 1 get 1 free. So yang satu ini dipakai sama ayang mamih, karena helm yang dipakai nya sudah uzur juga. Sekitar ±3 tahun lebih, kurun waktu memakainya. Sudah selayaknya ganti juga, demi safety riding yang maksimal. Jatuhlah pilihan ke MDS Zarra Solid Yellow Fluo, pasalnya warnanya disamakan sama yang dipakai PB ??

image

Menurut ayang mamih, memilih helm ini karena tidak suka dengan yang ada cap_nya. Biar kalau boncengan tidak benturan sama helm yang mengemudi, so selain itu MDS Zarra Solid ini dirasa modelnya cewek banget. A.k.a unyu-unyu memurutnya, mirip dengan Minnion katanya ??

image

Memang buletnya unyu-unyu juha sich, apalagi dipakai yang cantik ?? semakin terlihat kompak dan pas di pandang ?? warna yellow Fluo dipilih karena, menurut pakar safety riding disarankan segala piranti berkendara lebih baiknya memilih warna mencolok. Dengan alasan, agar mudah terlihat sama pengendara lainya yang di belakang/dari arah berlawanan.

image

Masih mirip dengan MDS Super Solid Pro 2, MDS Zarra Solid ini juga dilengkapi dengan Wire Lock. Memang dirasa PB fitur ini sangat berguna sekali, terkhusus pas helm ditaruh saat jauh dari pengawasan dan motor sport sudah pasti tidak ada bagasi khusus buat naruh helm. Kecuali ada box tambahan, yang memang size besar. ??

image

Busa di dalam cukup tebal, apalagi ini ukuran M. So bisa dilihat dalam photo diatas, jika dibagian pipi sangat tebal. Selain itu, helm yang dihargai Rp.293.000,- busanya gampang dilepas untuk dicuci jika memang dirasa sudah lepek. Namun tetap lebih gampangnya, dicucikan dalam pencucian helm yang khusus??? Biar maksimal kebersihanya.

image

Untuk tali yang digunakan adalah system penguncian ” Quick Release Buckle ” khas Indonesia ber-SNI, yang bisa bunyi klik. Padahal yang di inginkan ayang mamih, mirip di MDS satunya. Karena sudah kesengsem sama modelnya ini, so ya sudah terima apa adanya. Sekian info singkatnya, semoga bisa menginformasi. Thanks ??

6 Comments

Add a Comment
  1. Keren banget kaka…. 😀 kemarin baru dibeliin ikat pinggang, sekarang giliran eliin hel 😀 http://cicakkreatip.com/2017/05/27/pasang-piggyback-di-klx-250-sf-untuk-usir-gejala-backfire/

    1. Hiahahaha…saya ini yang belikan,kakak??? #Gantian

    1. Ya betul sekali, Aa’…pertama nya memang beneran pengen Zeus, tapi lihat MDS yang harganya lebih cocok di Saku…jadi kepincut ini ??

  2. Lagi nyari kuncian kaca helm mds zarra,,

    1. DiToko helm, tempatnya beli dulu? Apakah gak ready?

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: