Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

SUN Indonesia Perusahaan Tinta & Kertas Termaju di Indonesia

Surabaya –  SUN Indonesia sebagai perusahaan kertas printing inkjet & tinta after market tidak ada hentinya mengejutkan PB, tidak hanya melalui produk-produk berkualitas yang inovatif seperti REVO Smart Ink yang dapat digunakan untuk semua merk printer Inkjet atau kertas Professional Glossy Photo Paper Resin Coated & Professional Silk Photo Paper Resin Coated yang memberikan hasil finished seperti cetak foto era analog. SUN Indonesia juga selalu memberikan kejutan-kejutan melalui kegiatan-kegiatan positif yang luar biasa dahsyat dan melebihi perusahaan kertas & tinta lain yang ada di Indonesia.

 SUN Indonesia SirYesSir (2)

Jika baru saja SUN Indonesia mengadakan acara Buka Puasa bersama & NoBar  The Mummy bersama konsumen setianya yang tergabung dalam SunMe (SUN Member) yang ulasannya dapat kawan-kawan PB baca dengan klik disini. Tidak berhenti sampai disana saja bahkan baru-baru ini SUN Indonesia juga mengadakan 2 kegiatan lainnya yang benar-benar jarang sekali dilakukan oleh perusahaan sejenis yang menjadikan SUN Indonesia pantas sebagai perusahaan Tinta & Kertas Termaju di Indonesia.

 SUN Indonesia SirYesSir (1)

Kegiatan pertama adalah SUN Indonesia memberikan pelatihan Outbound yang super unik kepada semua jajaran Staffnya dengan gaya militer dengan judul #SirYesSir Authentic Military Style Outbound. Outbound yang bertujuan untuk melatih mental dan team work ini disusun oleh Empower ICM. Sepengatahuan PB, Empower ICM merupakan Konsultan Bisnis, Strategic Event Conceptor, & Management Development Trainer terkemuka.  Dapat dipastikan apabila SUN Indonesia memilih Empower ICM dalam training Outbound ini membuktikan keseriusan  SUN Indonesia dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia mereka dengan menunjuk yang terbaik. Acara inipun dilaksanakan di Banteng Camp – Taman Safari Prigen.

 SUN Indonesia SirYesSir (3)

Kegiatan kedua yang dilakukan SUN Indonesia masih berkenaan dengan bulan Suci Ramadhan, yaitu kegiatan CSR SUN Love For Share dengan berbagi kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Villa Durian di Pacet  Mojokerto. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan dengan pemberian sumbangan sembako & berbuka puasa bersama anak-anak yatim. Kegiatan CSR seperti ini rutin sekali dilaksanakan oleh SUN Indonesia. Karena itu PB selama ini sebagai pelanggan SUN Indonesia merasa turut berbagi kasih dengan membeli produk-produk mereka. Istilahnya membeli produk yang tepat, agar ikut berbagi kebaikan dan beramal juga.

Dengan ini, kegiatan-kegiatan SUN Indonesia benar-benar komplit. Acara untuk pelanggan, training untuk staff SUN Indonesia, dan kegiatan kemanusiaan kepada anak-anak yatim, semua ada di SUN Indonesia. Bahkan bulan depan tepatnya pada 22-23 Juli 2017 SUN Indonesia melakukan acara Customer Gathering dengan konsep super Unik Real Action Adventure 2 Zombie Wildland yang tidak akan ditemukan pada perusahaan kertas & Tinta lainnya. Acara Real Action Adventure 2 pernah PB ulas cara pendaftarannya dengan klik di sini. Rugi banget jika tidak ikutan, sebab PB sudah terdaftar jadi kawan PB bisa kopi darat dengan PB di lokasi acara.  Semua kegiatan-kegiatan positif ini menjadikan SUN Indonesia sebagai perusahaan kertas & tinta termaju di Indonesia. Thanks, Semoga menginformasi.

2 Comments

Add a Comment
    1. Loalah… Malah ngesun saya, SUN SPG sanah…??

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: