Ketika di perjalanan mudik lelah dan ngantuk, segerakanlah mampir Bale Santai Honda !!

Diposting pada

Jatim – Lebaran 1438H sudah mendekati hari H, dimana sudah banyak yang mulai perjalanan mudiknya. Entah naik kendaraan pribadi, ataupun angkutan umum. Sudah mulai start sejak kemarin, yang mungkin semakin hari akan selalu meningkat. Nah, ini info sangat penting bagi yang sedang mudik untuk melalui perjalanan dengan kendaraan pribadi. Entah naik roda dua, ataupun naik mobil. Tentu saja info ini sangat penting untuk diperhatikan, biar perjalanan mudik selamat sentosa hingga sampai di tujuan. Yups, Honda Jatim ( PT. MPM selaku main dealer Honda Roda 2 di Jatim-NTT) memberikan fasilitas Bale Santai Honda – 2017. Yang menyebar di beberapa jalur padat mudik, so buat kawan-kawan yang melalui rute ini wajib mampir dulu ketika sudah lelah ataupun ngantuk. Serta yang terpenting, untuk semua merk dan jenis kendaraan di persilahkan. πŸ˜€

Bale Santai Honda - Mudik 2017 (1)

Bale Santai Honda merupakan tempat beristirahat nyaman bagi pemudik dan motornya persembahan PT MPM distributor. Pemudik bisa beristirahat sejenak untuk bersantai sekaligus menyegarkan tubuh sebelum melanjutkan perjalanan mudik atau berlebaran ke kampung halaman maupun berkunjung ke sanak saudara hingga teman.

Sementara motor juga bisa di cek kondisinya di Bale Santai Honda. Sebab PT MPM distributor menyiapkan para mekanik Honda untuk melakukan pemeriksaan maupun pengantian part demi sepeda motor pemudik yang prima dan fit untuk kelancaran meneruskan perjalanan mudik.

β€œBale Santai Honda sebagai wujud kepedulian PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) pada masyarakat terutama konsumen yang melakukan perjalanan mudik dengan sepeda motor. Konsumen merasa aman dan nyaman sepanjang perjalanan mudik dengan adanya Bale Santai Honda ini,” kata Suwito selaku Presdir PT MPM distributor motor Honda Jatim.

Bale Santai Honda - Mudik 2017 (2)

PT MPM distributor mendirikan 2 jenis Bale Santai Honda yaitu exclusive dan image yang akan melayani para pemudik dari berbagai jalur mudik di Jatim.

  • Jalur pantura (Surabaya – Gresik – Lamongan –Tuban),
  • jalur barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun),
  • jalur selatan (Surabaya – Malang – Blitar)
  • jalur timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi –Bali dan Banyuwangi – Jember).

Pemudik yang mampir di Bale Santai Honda Exclusive dijamin nyaman baik dirinya maupun motornya. Ini karena fasilitas lengkap disediakan PT MPM distributor di Bale Santai Honda Exclusive.

Fasilitas ini antara lain buka 24 jam, lokasi luas 18 x 15 m2, 3 buah pit servis dengan layanan 24 jam, tempat istirahat (duduk, tiduran) full AC luasan 50 m2, musholla, toilet, tempat pengecekan kondisi motor/ penggantian part, tempat berbuka puasa (mendapatkan takjil), TV LCD 32β€œ, ruang tunggu AC, dan TV 32β€œ, ruang tunggu non ac, peralatan pijat, free WI-FI. Pemudik juga mendapat souvenir dan peta jalur mudik.

Sedang Bale Santai Honda Image juga membuat nyaman pemudik. Lokasi Bale Santai Honda Image ada di SPBU 54.613.35, Lengkong Km. 46,5, Mojoanyar, Mojokerto dan SPBU 54.651.54, jalan Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang.

Bale Santai Honda - Mudik 2017 (3)

Fasilitas di Bale Santai Honda Image ini juga banyak. Lokasi luas 15 x 10 m2, 2 buah Pit Servis dengan layanan 24 jam, penggantian spare part HGP, tempat Istirahat (duduk, tiduran) Full AC (25 m2), musholla, tempat pengecekan kondisi motor/ penggantian part, tempat berbuka puasa (mendapatkan takjil), TV 32β€œ dan peralatan pijat. Pemudik juga mendapat souvenir dan peta jalur mudik.

So buat kawan-kawan yang kebetulan melalui jalur-jalur di atas, bisa langsung di kondisikan untuk mampir sejenak melepas lelah. Atau malah mungkin ngantuk berat, so bisa melepas ngantuk agar perjalanan berikutnya bisa terkondisikan dengan aman dan nyaman tanpa ada kendala. Semoga bisa menginformasi, Terimakasih πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!