Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Real Action Adventure 2 yang di gawangi SUN Indonesia, sukses bikin hati deg-deg plasss ndan !!

Surabaya –  Sudah sejak lama PB share soal ada event yang memacu andrenalin ini, bisa di lihat dalam artikel sebelumnya ( Klik Disini ). Kalau ada yang sampai nggak ikut, bakalan nyesek banget loch. Karena acaranya sangat-sangat seru banget, apalagi zombie-zombie buatan SUN Indonesia ini bakalan memacu jantungmu berdegub kencang saat berpas-pas’an kawan!! 😆 Event yang di gawangi SUN Indonesia ini sudah terjadi Minggu kemarin ( 22-23 Juli 2017 ) mengambil tempat yang sangat dirahasiakan di daerah Tumpang – Malang sana. Ingin tahu keseruanya, yuks simak sampai habis artikel ini 😉

REAL ACTION 2 SUN INDONESIA - 2017 (6)

All peserta menerima training cara pengguna’an unit airsoft gun !!

Alhamdulillah, tahun lalu PB juga ikutan acara ini ( Real Action Adventure 1 ). Namun saat Real Action Adventure 2 kali ini PB tidak cuma ber-3 sama kawan-kawan JatimOtoBlog, namun berhasil membujuk 6 kawan Blogger lainya. Yaitu Mario Devan, Atas Aspal, Sugi masih wonten, Kang Heri, Munivkoko,  dan satu lagi blogger yang hampir lupa passwordnya Edwin Hadi.  So suasana tambah ramai, dan kompak serasa lagi reunian begitu.

REAL ACTION 2 SUN INDONESIA - 2017 (154)

Senam pagi dulu, biar sehat dan semangat !!

Berangkat dari Surabaya pada Sabtu pagi ( 22 Juli 2017 ), dengan di sediakan oleh team panitia sebuah Bus Pariwisata yang berkapasitas 60 seat. Jadi ada sekitar 30 peserta berangkat dari tikum Surabaya, yang mengambil tempat di KFC Jl. A. Yani – Surabaya. Lanjutkan perjalanan ke Tumpang – Malang dan di tengah perjalanan untuk menghampiri sekitar 8 peserta yang berdomisili di Pandaan & Malang. Agar memudahkan tak perlu tikum di Surabaya, so waktu dan tenaga lebih efisien.

REAL ACTION 2 SUN INDONESIA - 2017 (156)

Sampai TKP sudah agak siang, pk.12.00wib, karena memang di perjalanan menuju Malang sudah biasa di hadang macet. Untungnya kemarin tak terlalu parah, meskipun memang cukup padat juga di area Singosari. Kali ini Real Action Adventure 2 mengusung theme ” Zombie Wildland ” sudah bisa di bayangkan, bagaimana serunya ketika kita harus berperang melawan mayat hidup yang tak mempan sekali tembak. Namun harus 10x tembakan baru bisa di katakan KO…. 🙁

REAL ACTION 2 SUN INDONESIA - 2017 (322)

Salah satu Agen SUN Indonesia dari Fraksi SAR…. 😉 .

Kompetisi dalam “Real Action Adventure 2” kali ini di bagi menjadi REAL ACTION COMPETITION, ACTION PHOTO CONTEST dan COSTUME COMPETITION. Jadi bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah yang lebih banyak, dari beberapa game yang ada ini 😉 . Untuk peserta sendiri juga terbagi menjadi 4 fraksi, yaitu adalah sebagai berikut :

  1. Military 
  2. Law Enforcement
  3. Search & Rescue 
  4. Civilians
REAL ACTION 2 SUN INDONESIA - 2017 (500)

Wajib Eksyen dulu, kawan !!

SUN Indonesia dalam mewujudkan event yang megah dan meriah ini tak lepas dari bantuan Empower ICM, adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Business Consultant, khususnya dibidang Integrated Marketing Strategic, Creative Marketing Concept dan Total Business Development.

Selain itu Empower ICM juga memberikan support kepada clients mereka tidak hanya dalam batasan konsultasi, bimbingan dan coaching saja. Namun apa bila client berkenan, Empower ICM akan siap membantu sekaligus memberikan support hingga sampai pada tahap eksekusi akhir dari sebuah concept atau business/marketing plan. “One Stop Business Solusion” adalah motto dari Empower ICM.

Dalam event Real Action Adventure 2 “Zombie Wildland” yang merupakan seri ke 2 dari event RAA ini, Empower ICM bertindak sebagai ‘Creative idea & Experimental Event Conceptornya’.

Event ini diciptakan oleh Empower ICM dengan tujuan untuk memberikan pengalaman luar biasa yang akan melekat kuat pada memori peserta acara ini, yaitu konsumen SUN Indonesia. Sekaligus untuk memperkuat bounding emosi antara Brand/perusahaan SUN dengan konsumen mereka, juga antar konsumen sehingga tercipta komunikasi dan komunitas yang mesra.

Selain bertujuan memperkuat Brand Loyalty, event ini juga memiliki tujuan Development ke dalam intern SDM SUN Indonesia yang di pacu selama menyelenggarakan event ini untuk meningkatkan kerjasama team, meningkatkan skill sekaligus mengasah management mental segenap karyawan yang bertugas pada event ini.

REAL ACTION 2 SUN INDONESIA - 2017 (388)

Team terbaik diantara yang terbaik ( Blue Team ) 😀 .

Alhamdulillah PB termasuk di team Biru, yang mana berhasil menjadi terbaik diantara 2 team terbaik SUN Indonesia. Dalam kompestisi kali ini dari team yang terdiri dari 12 peserta, mendapatkan VR Box masing-masing satu. Lumayan bisa buat nonton film favorit serasa di Bisokop, lihat para anggota team biru yang bahagia menerima hadiahanya 😉 Game ini adalah  Smoke Skirmish Competition. Dimana setiap team, dari total 3 team yang ada ( Biru, Kuning, Merah ) saling melawan untuk bisa meledakan bom di markas salah satu team. Dimana kalau berhasil, berarti adalah pemenangnya 😉 Kebetulan team biru berhasil meledakan di markas tema kuning, meskipun 2x mencoba dan gagal yang pertama.

REAL ACTION 2 SUN INDONESIA - 2017 (386)

Alhamdulillah, mendapatkan nominasi terbaik ” Best Contum SAR ” 😆 .

Meskipun sudah berhasil perang melawan Zombie dan mengambil point sebanyak mungkin saat di Zombie Survival Mission. Ternyata hasil point kalah tipis dengan team terbaik, so tetap di syukuri dengan menangnya PB di beberapa game lainya. Karena game yang di sediakan oleh SUN Indonesia memang banyak, so jika kalah di satu game. Masih banyak kesempatan untuk bisa meraih peluang menang di game lainya 😉

REAL ACTION 2 SUN INDONESIA - 2017 (407)

Alhamdulillah mendapatkan hadiah Door Prize >> 1 unit Toaster 😀 .

Terimakasih SUN Indonesia, semoga tahun depat bisa berkesempatan untuk bisa mengikuti acara “Real Action Adventure 3” atau mungkin dengan mengambil nama lain 😉 . Karena kita team Blogger, semakin penasaran dengan game-game yang telah di sediakan oleh SUN Indonesia. Karena game semacam ini tidak pernah kami dapatkan di luaran sana sebelumnya, Thank…semoga menginspirasi 😉

4 Comments

Add a Comment
    1. Hemsss…padahal sudah koar² dalam artikel loch, nggak ada yang nggubris..???

    1. Hahaha, nantikan RAA3 nya ndan 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: