Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

AHM Berikan Warna baru New Honda CB150R Streetfire, dengan harga cuma 27jt’an saja !!

Surabaya – Dari web resminya AHM, ada info terbaru soal warna baru yang diberikan kepada farian New Honda CB150R Streetfire. Memang secara mesin, New Honda CB150R Streetfire sudah bisa di bilang cukup mentok untuk sekelas 150cc. Bahkan semua fitur yang ada selayaknya di motor sport berkelas 150cc sudah ada semua, mulai dari mesin DOHC 6-speed, rem cakram depan belakang, dsb. Memang semua sudah ada padanya, so tinggal mainkan beberapa kisi-kisi yang agar tercipta sesuatu yang cukup menarik 😉

Honda-CB150-Standart-Edition-Wild-Black-280x300

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda CB150R StreetFire dengan warna baru Stallion Black yang diperkaya penambahan stripe di fuel tank yang semakin memperkuat tampilan street fighter yang maskulin dan perubahan warna rim wheel pada tipe Special Edition (SE). Motor sport terlaris di Tanah Air ini juga hadir dengan penyegaran pada stripe tipe standar (STD) sebagai pilihan baru bagi pecinta motor sport Tanah Air.

Honda-CB150-Standart-Edition-Macho-Black-279x300

Warna baru Stallion Black yang disematkan di New Honda CB150R StreetFire SE menghadirkan tampilan semakin tangguh dan ekslusif dengan penyematan fuel tank stripe berwarna Gold dan rim wheel Gold dipadukan dengan frame berwarna hitam. Sementara itu di tipe yang sama warna Raptor Black dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini rim wheel berwarna hitam. Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporti di pilihan warna STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe yang menampilkan grafis tulisan CB150R.

AHM_001-1

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan model naked sport bike Honda ini terus menjadi pilihan konsumen pecinta motor sport yang diapresiasi karena desain, fitur, dan performa terbaik di kelasnya. Model ini pun mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan optimal saat berkendara sehingga dapat senantiasa menemani pengendaranya menikmati setiap manuver di jalan raya.

AHM_003

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 27.075.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 25.975.000,-. New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 140.000 unit setiap tahunnya.

Hemss, bisa dilihat memang photo diatas ini. Jika warna gold memang mengindikasikan aura racing saat zaman 90’an dahulu kala. Dimana warna gold yang demikian sering menghinggapi warna pada mesin motor era 90’an dalam kancah balap road race. So untuk yang ingin membeli unit baru, mungkin bisa langsung memilih pilhan ini kali ya? PB pribadi sejujurnya ingin juga, xixixi… Namun tetap dijual dulu NCB yang sudah ada ( KLIK DISINI ), Thanks, semoga menginformasi 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: