Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Unboxing HP LG K10 – 2017, yang sudah android Nuogat

Surabaya – ย Lagi-lagi mengulas barang pinjeman, kali ini bukan dari dunia otomotif melainkan dari dunia gadget. Youps, unit pinjeman dari milik ayang mamih. Dimana tempoe hari beli unit HP dengan merk masuk kategori anti mainstream daripada biasanya. Yaitu memutuskan untuk beli merk LG, pasalnya dari penggemar Sony Xperia ini. Sekarang sudah susah untuk membeli unit baru dari Sony, meskipun kita tinggal di kota besar. Namun memang Sony sudah memutuskan untuk HPnya sudah clossing masuk ke Indonesia. Kalau untuk kamera, sound system,TV,dsb. Memang masih baik-baik saja, namun sudah enggan dengan HPnya. ๐Ÿ™ Untuk back Up HP Sony Xperia C3 yang sudah mulai lelah, diputuskannya untuk meminang HP LG K10 – 2017.

LG K10 2017 (1)

Hp dengan harga Rp.2.275.000,- ( Harga Surabaya ) ini, sudah include jelly case + anti gores original dari LG yang kalau di jual terpisan sekitar 100’an rebu. LG K10 2017 ini sudah menggunakan system finger print, yang mana membuat ayang mamih tertarik untuk membelinya. Karena biar PB ndak bisa buka-buka tanpa se-izinya, Hahaha ๐Ÿ˜†

Spesifikasi secara lengkap ada diatas ini ya kawan, silahkan disimak detailnya ๐Ÿ˜€ . Semoga bisa memberikan info untuk spesifikasi yang ada didalamnya. Untuk hasil kameranya, bisa di lihat dibawah ini. Dengan kondisi ruangan full pasokan cahaya, tanpa menggunakan flash internal juga.

LG K10 2017 (2)

Ayang mamih ๐Ÿ˜† .

Kesimpulannya : Over all untuk harga 2jt’an, dengan hasil kamera yang cukup tajam dan khas dari LG memiliki Layar yang jernih. Bisa dibilang cukup worthed, apalagi sudah di jejali dengan finger print yang berasa menjadi HP highend. Untuk android nougat yang dijejali beberapa socmed seperti whatsapp, Facebook, IG,Twet,dsb. Semua berjalan dengan cukup lancar dan tidak ada istilah lag. Meskipun tidak semua aplikasi bisa dipindah di memory card, setidaknya sudah mendukung beberapa aplikasi besar lainya bisa dipindahkan di memory card. Semacam navitel + map nya, whatsapp,dsb. Thanks, semoga menginformasi ๐Ÿ˜‰

 

6 Comments

Add a Comment
  1. ayang mamihnya difoto kok ekspresinya datar aja

    1. Hahah, capek….dari pk.17.00wib…keliling mall, baru pk.20.30wib di putuskan beli HP ini… ๐Ÿ˜†

  2. Di Jkt 2.199.000 mas….
    Ciri khas LG, TS nya lembut…. Cuma kalo mau pindah2 SIM, SMS/Telp pakai SIM 1 atau 2 nya agak ribet

    1. Wich…mayan selisihnya, kalau pindah sim kan tinggal pencet atas itu ya. Awalnya Bingung memang, tapi akhirnya paham juga.. Hahahaha??

  3. Mantab… sayang masih belum full HD ya layarnya

    1. Belum,om… hehehehe???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: