WOW…Honda CRF150 sudah mulai di distribusikan ke Sub Dealer ?!?!?

Surabaya –  Rumor tentang Honda CRF 150 sudah mulai menguat, dari mulai dimana akan di launching. Hingga ada yang sudah memergoki Truck Ekspedisi mulai mengirimkan unitnya ke luar kota Jakarta, bisa dibilang mulai masuk ke area daerah tertentu. Untuk rumor launching sendiri akan di adakan pada gelaran akbar yaitu Honda Bikers Day 2017 yang akan di adakan pada bulan Oktober 2017 nanti di Gunung Kidul – Yogyakarta.

Memang sangat cocok jikalau AHM mengambil keputusan untuk launching product terbaru yang di duga Honda CRF150 ini di depan para Bikers Se-Nusantara, moment yang sangat amat tepat tentunya. Karena HBD 2017 Nasional akan di adakan di Jogja makanya rumor yang menguat dikalangan Blogger saat ini, jika Honda CRF 150 akan di launching dalam moment HBD 2017 ini. Setujuuuu….!!

Bahkan ada celetukan-celetukan yang menguatkan jikalau Honda CFR150 ini segera di launching, yaitu ada yang sudah memergoki jikalau ada beberapa truck ekspedisi yang sudah membawa unit Honda CRF150 ke beberapa daerah tertentu. ( baca Screen Shoot diatas). Ada yang bilang sudah masuk Malang, ada yang bilang sudah sampai Medan. Serta juga ada yang bilang sudah masuk area Sidoarjo melalui jalur darat.

Hemsss….walaupun memang masih sebatas rumor, dan belum ada kepastian yang pasti secara resmi dari pihak yang berwenang. Namun PB sendiri yakin kalau product terbaru yang bisa dibilang paling baru dari Honda ini memang tak lama lagi akan segera hadir ditengah-tengah para pecinta motor garuk tanah di Indonesia. Are You Ready, kawan?? Mari kita tunggu dengan seksama dan siapkan modalnya 😆 Thanks, 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!