Cover Radiator All New Honda CB150R Street Fire Stallion Black – 2017

Diposting pada

Surabaya – Mumpung masih baru dan jarang dipakai, segala sesuatu yang sangat penting harus di rawat. Terutama All New CB150R Street Fire Stallion Black – 2017, piranti Radiator ini kan memang penting. Kinerja mesin sangat tergantung pada normal nya sistem pendingin ini, cara merawat lebih awal dengan memberikan cover tentunya. Agar ketika dipakai bisa lebih aman dari hempasan mungkin batu kerikil atau semacamnya, karena posisi radiator memang selalu didepan agar mendapatkan cukup pasokan angin.

image

Memilih cover radiator perlu diperhatikannya adalah lubang ventilasi, agar tetap angin bisa mendinginkan radiator secara maksimal. Jadi harus mencari yang lubang-lubang nya cukup banyak, dan merata. Sayangnya kemarin muter-muter nyari yang model saringan kawat, tidak menemukan untuk type All New Honda CB150R ini. Rata-rata yang ada untuk MoGe atau ยผliter keatas.

image

So terpaksa menggunakan model beginian, dimana saat dulu pernah menggunakan ini. Tidak ada kendala di NCB lama milik PB yang sudah pindah tangan, harganya juga tak mahal-mahal banget. Cukup dengan Rp.35.000,- PB rasa sudah aman untuk meng-cover Radiator dari cipratan kerikil-kerikil nakal saat dijalanan yang cukup terjal. Thanks, semoga menginspirasi โœŒ???

4 komentar

        1. Hu’uch…belum dapat. . masih berburu ini..kalau aseso resmi, disini harus satu set…hampir 300’an..โœŒ??

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!