Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Tour De MPM Honda – 2017, konsumen diberi kesempatan blusukan di kantor petinggi PT. MPM Simpang – Surabaya !!

Surabaya – Pada ( 09/09/2017 ) PT. MPM selaku main dealer Honda Jatim-NTT, telah mengajak sebanyak 50 pelanggan loyalnya untuk mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa dan bisa dibilang sangat langka serta mungkin tidak akan pernah bisa dilakukan oleh sembarangan orang kecuali pelanggan loyalnya setia Honda MPM. Pasalnya sebanyak 50 pelanggan loyal ini diberikan kesempatan untuk berkunjung di PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) yang berada di Jl. Simpang – Surabaya. Tidak hanya disitu saja, melainkan para pelanggan yang sebanyak 50 orang ini diperbolehkan Blusukan di dalam ruangan kantornya para petinggi sejajaran Presiden Direktur,dsb.

TOUR DE MPM HONDA - 2017 (81)

Jadi dengan demikian para pelanggan tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berfoto bareng bersama keluarga atau sekedar narsis sendirian jika memang tidak membawa pasangan di dalam ruangan kantor. Namun yang paling spesial adalah untuk bisa foto bersama dengan para petinggi PT. MPM secara langsung juga. “Kami, memberikan pengalaman berbeda ke konsumen. Menunjukkan apa yang kami lakukan di balik layar sehingga jaringan Honda bisa memberikan layanan terbaik ke konsumen” tutur Mr. Suwito selaku Presiden Direktur PT. MPM.

TOUR DE MPM HONDA - 2017 (9)

Kami pun selaku Blogger yang memang selama ini sering berkunjung ke PT.MPM yang merupakan main dealer Honda Jatim-NTT. Biasanya untuk pinjem unit test ride dan semacamnya, tidak pernah sampai blusukan ke ruangan BOD ( Board Of Directors ) ini. So ini adalah bisa dibilang juga pengalaman yang terbaru untuk kita sebagai Blogger Otomotif yang sangat bersyukur, bisa di invite dalam acara yang bertajuk “ Tour De MPM Honda – 2017 “ ini.

TOUR DE MPM HONDA - 2017 (200)

Dalam acara kali ini ada 3 titik tempat yang akan konsumen loyal kunjungi, yaitu PT. MPM yang berada di Jl. Simpang – Surabaya. Yang merupakan kantor BOD dan juga sebagai dealer Big Wing satu-satunya di Jawa Timur. Sedangkan tujuan keduanya adalah Gudang unit di area Gedangan – Sidoarjo yang memiliki kapasitas tampung 11000unit, dan yang ke tiga adalah Gudang Spare part sekaligus Learning Centre yang berada di di Sedati – Sidoarjo. Serta penutupanya juga spesial, yaitu candle light dinner di Roof Top apartement Papilio – Surabaya. Jadi nantikan cerita selanjutnya terpisah, so tetap stay tune di blog PB ya. Thanks you 😉

**Album Foto lengkapnya  ( Klik Disini )

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: