Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

City Touring lanjut Gala Diner bersama Yamaha Jatim dan kawan-kawan penunggang Aerox ( ARCI ) – Surabaya

Surabaya –  Pada (24/09/2017) PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) selaku main dealer Yamaha motor di Jatim-NTT-KalTim. Mengadakan acara dimana yang secara garis besarnya adalah untuk mempererat tali persaudaraan atau tali silahturohmi antara PT. STSJ dengan kawan-kawan pengguna Yamaha Aerox 155 vva di Surabaya. Kali ini adalah giliran kawan-kawan pengguna Yamaha Aerox 155 vva yang tergabung dalam ARCI ( Aerox 155 Riders Club Indonesia ) untuk di ajak jalan-jalan dan gala diner.

Terhitung sebanyak 32 unit motor, dengan sekitar ±40’an pengendara plus boncengernya. Seperti biasanya mengambil tempat di Lap. Yamaha Jl. Pang. Sudirman – Surabaya. Memang tempat ini seringkali digunakan untuk acara yang demikian adanya, karena memang memiliki fasilitas daya tampung motor cukup banyak hingga bisa ribuan 😀

Acara dimulai dari pk.15.00wib, namun bisa diberangkatkan baru pk.16.00wib, dengan tujuan City Touring keliling beberapa jalanan ramai Kota Surabaya. Dengan keadaan lalu lintas yang tak begitu crowded untuk area Surabaya dan sekitarnya jikalau tiba hari Minggu. Membuat para rombongan penunggang Yamaha Aerox 155 vva terlihat sangat menikmati perjalanan sore kemarin 😉

Kali ini memang acara di adakan untuk menjalin silahturohmi antara PT. STSJ dengan kawan-kawan Bikers penunggang Yamaha Aerox 155 vva di Surabaya, guna menikmati jalan-jalan di Minggu sore. Acara hari ini di tutup dengan gala diner bersama di area east coast ( Surabaya Timur ).

Untuk kawan-kawan sesama pengguna Yamaha Aerox 155 vva, di kawasan sekitaran Surabaya dan sekitarnya. Kalau mau gabung, mungkin sekedar sharing atau juga mencari kawan yang bisa di ajak mainan seHobby. Bisa langsung calling-calling dengan CP sebagai berikut :

  • Nama ketua Donny (082170077020)
  • Humas Ananda M Adriansyah (082339043970). 

Thanks, semoga dapat menginformasi 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: