Honda Modif Contest 2017-Malang , Satu Dekade Honda Mewadahi Pecinta Modifikasi Jatim !!

Malang – Hari ini Kota Malang memiliki gawe, yaitu dengan digelarnya perhelatan akbar ” Modif Contest 2017 ” . PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT konsisten dalam mewadahi pecinta modifikasi di Jawa Timur (Jatim). Lewat Honda Modifikasi Contest (HMC) hobi dan kreatifitas para pecinta modifikasi motor Honda di Jatim di wadahi. Penyelenggaraan HMC 2017 di Jawa Timur digelar pada hari Minggu, 01 Oktober 2017 bertempat di Lapangan Rampal – Malang. Lomba modifikasi  Honda tahun ini memasuki penyelenggaraan ke 10 atau masuk usia 1 dekade. Selama 1 dekade ini PT MPM terus aktif dalam kontes modifikasi motor Honda.

“Melalui penyelenggaraan HMC di Malang, PT MPM ingin mewadahi pecinta modifikasi di Jatim dengan mengedepankan pentingnya modifikasi yang aman dan layak dikendarai,” kata Suhari  Selaku Marcomm & Development Division Head PT. MPM

Modifikasi sesuai perkembangan trend dengan tetap berpedoman pada aman dan layak dikendarai tercermin dari regulasi tes jalan yang menjadi bagian penilaian dalam HMC 2017.  Selain penilaian berupa ide atau konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail motor yang dimodifikasi oleh juri HMC 2017 yang berasal dari media.

Layak dikendarai dibuktikan melalui motor tiap peserta di HMC 2017 wajib dapat dikendarai pada lokasi uji jalan sepanjang 300 meter.Kompetisi HMC 2017 melombakan 6 kelas :1. Kelas Matic & Cub Stok untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin skutik dan cub (Motor Honda produksi tahun 2006 ke atas), 2. Kelas Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cub (Motor Honda produksi tahun 2006 ke atas),3. Kelas Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin sport,4. Kelas Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin sport (Motor Honda produksi tahun 2006 ke atas),5. Kelas All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi di bawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings6. Kelas Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrim.

Hadiah menarik disediakan untuk para pemenang HMC di Surabaya ini. Selain itu khusus untuk juara 1 pada tiap kelas juga berhak untuk ikut di ajang akbar Final Battle HMC 2017 yang diselenggarakan pada bulan Oktober bersamaan dengan Honda Bikers Day. PenghargaanSpecial Achievement yakni Best Community Fun Competition melengkapi penghargaan Best Pick juga akan diberikan pada HMC 2017 ini.

HMC di Malang merupakan  salah satu seri dari 15 penyelenggaraan HMC nasional 2017 gelaran PT Astra Honda Motor (AHM). Dimana seri HMC 2017 ada di Manado-Sulawesi Utara (3/6), Denpasar-Bali (10/6), Solo-Jawa Tengah (18/6), Surabaya-Jawa Timur (16/7), Bandung-Jawa Barat (23/7), Banjarmasin-Kalimantan Selatan (30/7), Pekanbaru-Riau (5/8), Makassar-Sulawesi Selatan (13/8), Samarinda-Kalimantan Timur (20/8), Bandar Lampung-Lampung (27/8), Jakarta (10/9), Cirebon-Jawa Barat (17/9), Mataram-Nusa Tenggara Barat (24/9), Malang-Jawa Timur (1/10).

Acara HMC di Malang juga menjadi ajang bagi pecinta Honda yang telah tergabung dalam komunitas Honda untuk membina persaudaraan melalui beragam aktivitas yang disiapkan PT MPM berupa gathering, games dan bazar. Berbagai acara juga dihadirkan PT MPM untuk masyarakat umum. Mulai  edukasi keselamatan berkendara dan test ride dengan menggunakan Honda Scoopy, Honda Supra GTR 150, Honda CB150R StreetFire dan motor  terbaik 2017, All New Honda CBR250RR. Yang paling menarik masyarakat diajak untuk mengendarai motor Premium Honda Rebel. Penjualan motor Honda, Honda Genuine Accesories (HGA) dan Honda Apparel. Thank, semoga menginformasi 😀

Be the first to comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!