Menikmati Nasi Goreng Bulan Madu, di Nasgor Radja – Pamekasan !!

Diposting pada

Surabaya – Tak afdol jikalau pas acara keluar kota tidak sekalian mencari kuliner yang unik,  meskipun memang bisa dikatakan kalau Nasi Goreng adalah menu yang sudah mainstream. Namun kali ini akan membahas yang beda daripada biasanya, masih oleh-oleh dari jalan-jalan kemarin di Pamekasan – Madura ( Klik disini ). Seperti biasa, kuliner ala Bikers tentunya 😉 Bukan sekelas Resto,dsb.

Nasi Goreng Bulan Madu 😀 .

Youps, dengan mengambil keputusan untuk makan malam di Pamekasan – Madura setelah di hajar macet-macetan. Lumayan perut terasa keroncongan sekali, Alhamdulillah di Madura itu bisa dibilang kota yang cukup mudah untuk mencari makan dengan tarif mulai dari low entry hingga Hight level entry 😀 Ketemulah dengan depot Nasi Goreng Radja yang berada di Jl. Jingga, Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Harganya tak begitu mahal juga, masih dalam konteks wajar untuk sekelas depot yang cukup fenomenal dan ramai di kota itu. Kebetulan PB tertarik untuk mencoba menu ” Nasi Goreng Bulan Madu ” dengan dihargai cuma Rp.14.000,-/Porsi. Awalnya sich milih nasi goreng radja yang mana iconik untuk namanya di depot sendiri, namun malah kosong ternyata. Wajarlah datangnya sudah cukup malam 😆 .

Ditemani dengan segelah Es Teh, yang cukup segar untuk menghilahkan dahaga disaat terkena macet di dalam BUS hampir ± 2 jam lebih. Over all untuk rasa memang cukup lezat lah, dapat point 8 dari 10 poin. Yang unik adalah pemberian namanya, cukup buat penasaran PB. Ternyata nasi gorengnya dibungkus dengan telor dadar, meskipun tak sepenuhnya di bungkus atau bisa dibilang justru sebatas di selimuti telor dadar diatasnya 😆 . Mungkin untuk kawan-kawan yang mau mampir, silahkan langsung cek alamatnya diatas ini yaa 😉 Thanks, semoga menginformasi 😀

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 komentar

    1. Hanya yang berimajinasi yang memahami, nah kalau Bulan Madu kan pasti pakai Selimut om… Haahahaaa 😆

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!