Kejurda MotoCross IMI Championship Grand Final, Banyubiru International Sirkuit – Pasuruan !!

oleh

Pasuruan –  Buat kawan-kawan yang demen sama Garuk Tanah, jangan sampai terlewatkan nich gelaran Kejurda MotoCross IMI Championship Grand Final, di Banyubiru International Sirkuit – Pasuruan. Karena sudah memasuki Grand Final Series 5 untuk tahun 2017 ini, so pastinya sangat seru dan semakin ketat pertarungan antar team. Tak pelaknya juga persiapan team dari Nugroho Motocross Training (NMT) yang disponsori penuh VIAR Motor Indonesia. Dengan diperkuat beberapa pasukan pembalap muda berbakat, salah satunya adalah yaitu M.Andreas Wildiansyah yang turun di kelas Minimoto 15th dan SPORT Trail 4T  yang sudah giat berlatih.

Di klasemen Minimoto 15th, M.Andreas berada di puncak klasmen sementara dengan poin 97, cukup lumayan jauh terpaut dari rivalnya yaitu selisih 18 point. So buat kawan-kawan yang ingin menonton keseruanya, jangan lupa catat tempat dan waktunya sebagai berikut ini :

Ingat gelaran Kejurda MotoCross IMI Championship Grand Final berada di 2 hari, so besok Sabtu 21 Oktober 2017 sudah ada gelaran untuk seluruh tim mulai melakukan 2 sesi latihan resmi di disirkuit Banyu Biru Pasuruan. Pastikan jangan lupa hadir ya, khususnya pecinta balap garuk tanah di Pasuruan dan sekitarnya. Thanks, semoga menginformasi 😀

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 thoughts on “Kejurda MotoCross IMI Championship Grand Final, Banyubiru International Sirkuit – Pasuruan !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!