Modifikator dari Jawa Timur berhasil menjadi Juara HMC 2017

Surabaya – Gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2017 yang telah memasuki satu dekade diadakan di 14 kota besar Tanah Air, masing-masing di Manado, Denpasar, Solo, Surabaya, Bandung, Banjarmasin, Pekanbaru, Makassar, Samarinda, Bandar Lampung, Jakarta, Cirebon, Mataram dan Malang. Final HMC 2017 diadakan berbarengan dengan Honda Bikers Day (HBD) 2017 di Lanud Gading, Yogyakarta pada 13-14 Oktober 2017.

Pada ajang final battle HMC 2017, sebanyak 84 modifikator terbaik yang menjadi pemenang 14 kota penyelenggaraan HMC bersaing untuk merebutkan 3 gelaran juara nasional di 3 kategori yang diperlombakan, yakni All Stock Advance > 2006, Free For All dan All Stock Advance < 2006. Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi Dan dalam gelaran HMC 2017 ini perwakilan dari PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) Selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT berhasil mendapatkan juara di beberapa kategori antara lain 1st National Winner Best Media Pick – Hasan Law , 2nd National Winner MATIC & CUB ADVANCE – Arif Nurdiansyah , 2nd National Winner Sportstock – Bolt on – Lie Leo , 1st National Winner Free For All – Hasan Law,  National Champion Free For ALL.

Pemenang 1st National Winner Best Media Pick – Hasan Law mengatakan telah mengikuti HMC selama lima tahun berturut – turut dan baru tahun ini menjadi juara Nasional. Motor yang diberi nama Sundel Bolong ini memang dipersiapkan khusus untuk mengikuti HMC ditahun ini.

“Harapannya saya dan tim masih bisa eksis sampai dengan tahun-tahun berikutnya. Kedepannya saya mau membuka outlet yang terbuka untuk umum bagi siapa saja yang ingin melihat hasil karya motor modifikasi saya dan dengan senang hati saya akan berbagi ilmu mengenai modifikasi.” Kata Hasan Law

Marcomm & Development Division Head, Suhari mengatakan kami sangat senang sekali perwakilan dari MPM mendapatkan juara di beberapa kategori. Semoga keberhasilan ini dapat menginspirasi anak – anak muda di Jawa Timur untuk menghasilkan karya modifikasi.

“Dengan banyaknya kategori yang dimenangkan modifikator Jawa Timur itu berarti kualitas juga semakin baik seiring dg intensitas kontes modif yang konsisten di adakan MPM dan AHM dalam 10 tahun terakhir. Selamat kepada para juara modif dari jatim, sehingga bisa menginspirasi modifikator yang lain utk tumbuh dan berkembang di kemudian hari “ Tutup Suhari

Demikian informasi yang bisa disampaikan, semoga bisa menginspirasi para modifikator lainya di Jatim, Thanks 😉

 

Be the first to comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!