Mengintip Beta New Xtrainer 300 model 2018 beserta harganya !!

Surabaya – Tahun 2017 memang sudah di penghujung akhir tahun, so sudah menjadi kebiasaan jikalau perusahaan motor-motor dirt bike di luar negeri sono malah justru mulai share info gamblang soal motor terbarunya yang akan datang pada tahun 2018 nanti. Berbeda dengan pabrikan Otomotif di Indonesia, yang justru kesanya malah saling rahasia-rahasiaan 😆 . Kali ini datang dari pabrikan Beta, dengan informasinya yaitu akan mengupdate produknya yaitu  Beta New Xtrainer 300 model 2018.

Youps, motor bergenre 2-tak ini memiliki spek mesin untuk Enduro. Bagi kawan-kawan Off Roader yang menginginkan punya motor spek Enduro yang nyaman, tidak terlalu berat, dan memiliki hendling yang cukup nurut untuk di kendalikan dalam medan berat sekalipun. Beta New Xtrainer 300 model 2018 adalah pilihan yang sangat tepat, adapaun beberapa bagian yang di Update pada produk 2018 ini diantaranya :

Salah satunya yaitu pembaharuan di sektor kopling, yang telah menggunakan 6 biji per kopling lebih ringan. Dengan demikian berarti perpindahan gigi lebih halus, power bisa tersalurkan dengan cepat, dan juga mempengaruhi perubahan suhu pada mesin yang lebih stabil.

Selain pada sektor kopling, juga ada beberapa bagian yang mengalami penyempurnaan sehingga lebih meningkatkan keinerja mesin lebih optimal, diantaranya adalah :

  • Sistem presneling yang baru, Sehingga membuat perpindahan gigi semakin nyaman dan menghilangkan efek miss saat perpindahan gigi.
  • Silinder yang baru, Meningkatkan kinerja dalam hal daya dan torsi selama rentang putaran sekaligus menjaga agar daya tetap sempurna sempurna.
  • Ring Piston dan Model cylinder head yang baru, Dengan didukung Silinder yang baru sehingga bisa memberikan perpaduan untuk memperbaiki putaran bawah.
  • Crankshaft baru, Berat putaran di revisi dengan tujuan agar sesuai dengan mesin model baru dan juga beberapa pin yang di revisi juga untuk lebih diperkuat.
  • Stang Piston model baru, dengan model baru ini memiliki keunggulan mengurani panas berlebih pada mesin sehingga bisa membuat stabil performa.
  • Sentrifugal baru, dengan bidang yang lebih besar untuk lebih menyesuaikan diri dengan rasio utama yang baru, memastikan pengiriman daya lebih baik.
  • Ruang bakar baru, sedikit peningkatan rasio kompresi telah meningkatkan kinerja.

Untuk Harganya di Banderol $ 7499.00 ya sekitar Rp.101.686.411,- untuk harga di negara asalnya loch ya, kalau sampai Indonesia dengan pajak-pajak pendukung lainya, tentu saja akan jauh lebih mahal daripada itu. Berminat kawan? Segera indentkan diri 😀 Thanks you 😀

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Be the first to comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!