MPM adakan Service Gratis 200 Komunitas Difabel, dalam rangka Peringati HUT ke-30

Mekanik melakukan service ringan ke motor Difabel

Surabaya – PT. Mitra Pinasthika Mustika tbk. telah menginjak usia yang ke-30 tahun tepat pada 02 November 2017 kemarin. Perayaan Ulang Tahun yang ke-30 dirayakan secara serentak di semua anak cabang secara sederhana. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor) adalah salah satu anak cabang dari PT. Mitra Pinasthika Mustik tbk . MPM Distributor merupakan dealer utama dari sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT. Untuk mensyukuri apa yang telah tercapai, MPM Distributor mengadakan acara corporate social responsibility (CSR) Service Gratis Sepeda Motor Difabel.

Mekanik melakukan service ringan ke motor Difabel

Bertempat di halaman Gedung Srimulat Jl. Kusuma Bangsa pada hari Sabtu tanggal 18 November 2017 , sebanyak 200 motor Honda milik anggota Komunitas Difabel yang tergabung dalam Disable Motorcycle Indonesia (DMI) diberikan pelayanan service gratis ringan dan ganti oli.

Corporate Secretary Head MPM Distributor, Vinensia Kenanga menyatakan program service gratis untuk Komunitas Difabel ini pertama kali diadakan oleh MPM dan merupakan salah satu kontribusi MPM dalam membantu Komunitas Difabel.

peserta praktek safety riding dengan didampingi Fendrik Alam , Instruktur safety Riding MPM

“ Kami berharap dengan adanya service gratis ini , dapat membantu komunitas difabel dan kedepannya kita bisa terus memberikan kontribusi terhadap komunitas difabel “ kata Vinensia Kenanga

Sambil menunggu motornya di lakukan service , team safety riding MPM memberikan edukasi safety riding kepada anggota Komunitas Disable dan juga praktek safety riding untuk kendaraan roda tiga.

Jajarn Motor Difabel dalam acara Service gratis yang diselenggarakan MPM

Purnomo , perwakilan anggota DMI mengatakan dengan adanya service gratis yang diadakan MPM , sangat membantu sekali dalam perawatan motor yang dipakai beraktivitas sehari – hari .

“ Selain service gratis, saya juga belajar cara mengendarai sepeda motor yang benar karena saya suka melakukan touring bersama dengan komunitas” tutup  Purnomo

Demikian informasi yang bisa disampaikan, semoga PT. Mitra Pinasthika Mustika tbk selalu memberikan hal yang terbaik  kepada semua orang-orang yang ada di sekitarnya, termasuk konsumennya yang bekebutuhan khusus seperti demikian. Thank 😉

 

Follow Me On :

Instagram     : potretbikers

FansPage     : PotretBikers

FaceBook     : Gesang Potret Bikers

Twitter          : @gesang86

E-mail           :gesanghidayat@gmail.com

WhatsApp   : 081 290 2727 00

BBM             : D66D69DA

Be the first to comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!