All New Honda PCX 150 Produksi Lokal, datang dengan memboyong Fitur se abreg

oleh

Surabaya – Pada hari ini jagad dunia per-bloggeran dan Otomotif Roda dua, dihebohkan dengan kedatangan sang product terbaru dari AHM. Yaitu All New Honda PCX 150 Produksi Lokal, yang memang kabarnya sudah santer beberapa tempoe lalu. So hari ini tepat pada tgl.13 Desember 2017, bisa dibilang dalam hari-hari di penghujung akhir 2017. Astra Honda Motor telah mengeluarkan product terbarunya.

Youps, dengan diberi nama All New Honda PCX 150 dengan hasil produksi Indonesia asli. Yang artinya bukan utuh import daripada PCX 150 yang selama ini sudah wara-wiri di jalanan Indonesia. Yang bikin heboh adalah mulai dari harganya yang cuma 27jt’an untuk harga OTR Jakarta, sedangkan yang ber-ABS menyentuh angka 32jt’an saja. Harga yang cukup sangat kompetitif mepet banget dengan kompetitor, bahaya yang kudu di hadapi kompetitor ini.

Meskipun bisa dibilang tetap lebih murah kompetitor yang ada, namun bahayanya All New Honda PCX 150 Produksi Lokal sudah mengaplikasikan hampir semua fitur yang memang diperlukan untuk kelas skutik gambot 150cc ini. DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Bisa dilihat dalam spesifikai lengkapnya All New Honda PCX 150 lokal ini. Ada smart key system, atau mungkin lebih familiar dengan keyless semacam product yang sudah ada saat ini. So bisa dibilang, fiturnya memang hampir semua yang diperlukan untuk kelas pengguna motor ini. Sudah terpenuhi dengan lengkap dan sempurna. Tak sabar menanti bagaimana, aslinya di Surabaya nanti. Thanks, semoga menginformasi 😉

 

 

Follow Me On :

Instagram     : potretbikers

FansPage     : PotretBikers

FaceBook     : Gesang Potret Bikers

Twitter          : @gesang86

E-mail           :gesanghidayat@gmail.com

WhatsApp   : 081 290 2727 00

BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!