Honda Dream Cup Seri 4 , Jangan Lupa 17 Desember 2017

Diposting pada

Surabaya – Jangan lupa untuk kawan-kawan yang suka banget dengan olahraga Otomotif, terutama Race Roda dua.ย Honda Dream Cup Seri 4 telah menyapa kota Surabaya, dengan mengambil tempat di Sirkuit baru kebanggaan Arek-arek Surabaya, sebagaimana penggantinya sirkuit Kenjeran yang telah lama menghilang dari rana dunia balap Otomotif. Kali ini dengan adanya sirkuit Bung Tomo,ย Honda Dream Cup Seri 4 telah menyapa arek-arek Surabaya. So jangan sampai ketinggalan pada tgl.17 Desember 2017 besok, start pk.08.00wib s/d Finish !!

Ayo Rek datang dan dukung langsung pebalap-pebalap lokal yang akan tampil di Bung Tomo International Circuit Surabaya, Minggu besok mulai pukul 08.00-17.00 WIB!

Bakal banyak acara lain juga lho Rek, mulai Product Exhibition, Gymkhana Competition, Safety Riding Education & Course, Honda Dream Cup Tour, Educational Games, Community Gathering, sampe Meet & Greet dengan Irfan Jaya, Pemain Persebaya Surabaya!

Sampai Jumpa di sirkuitย Bung Tomo – Surabaya, besok ya !! Kali saja ketemu sama PB langsung, boleh diajak selfie atau ditraktir makan yo,rek!! Hahaha . . . Thanks ๐Ÿ˜‰

 

Follow Me Onย :

Instagram ย  ย  :ย potretbikers

FansPage ย  ย  :ย PotretBikers

FaceBook ย  ย  :ย Gesangย Potret Bikers

Twitter ย  ย  ย  ย  ย :ย @gesang86

E-mail ย  ย  ย  ย  ย  :gesanghidayat@gmail.com

WhatsApp ย  : 081 290 2727 00

BBM ย  ย  ย  ย  ย  ย  :ย D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!