Yamaha Aerox 155VVA R-Version Tampil dengan Warna Baru di awal 2018

oleh

Surabaya – Ada kabar terbaru dari Yamaha, Yamaha kembali menyegarkan tampilan Aerox 155VVA R-Version yang merupakan keluarga dari MAXI YAMAHA dengan menyematkan dua warna baru, Matte Silver dan Racing Yellow. Personal Sport Scooter berteknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) ini tengah jadi favorit di pasar Indonesia.

Warna Matte Silver terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan warna Racing Yellow terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP.

Aerox 155VVA R-Version cocok untuk mereka yang berjiwa sporty. Dengan warna baru ini diharapkan makin menggairahkan minat konsumen yang terus berburu motor ini. Bisa tampil beda, lebih sporty dan jadi pusat perhatian di jalanan.

Awal tahun 2018 ini disediakan warna baru untuk Aerox 155VVA R-Version, karena warna menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen untuk membeli motor.

Harga Aerox 155VVA R-Version warna baru ini Rp 24.550.000 on the road Jakarta. Silahkan yang sudah berencana membelinya, langsung sambangi dealer Yamaha Terdekat. Thanks 😉

 

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

4 thoughts on “Yamaha Aerox 155VVA R-Version Tampil dengan Warna Baru di awal 2018

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!