Beli All New Honda CRF150L di bulan Februari 2018 dapat helm original CRF150L sekaligus Goggle Glass

Diposting pada

Surabaya  – Seperti yang dulu sempat heboh di kalangan para blogger soal helm bawa’an dari All New Honda CRF150L yang ternyata half face. Nah, kali ini PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim – NTT telah memberikan informasi yang cukup seru untuk kawan-kawan yang mungkin kebetulan akan membeli unit terbaru dari All new Honda CRF150L di bulan Februari 2018 ini.

Memang dalam promo pertama kali, jikalau untuk helm helm original CRF150L hanya bisa di dapatkan bagi konsumen yang membeli hingga bulan Desember 2017 saja. Artinya setelah itu dapat helm asli bawa’an yang cuma half face itu saja dan tidak lagi mendapatkan helm original CRF150L yang keren nan abis, seperti yang PB gunakan saat trabas di Bukit Budug Asu tempoe hari ( klik disini ).

Yuuuhuu, kesempatan nich buat kawan-kawan yang akan membeli unit dari All New Honda CRF150L di bulan Februari 2018 ini. Jangan sampai menunda bulan depannya lagi, lebih baik disegerakan dong. Lumayan loch, sekalian dapat goggle glass. So tidak cuma dapat helm kerennya saja, namun include goggle glass 😉 So buruan ke MPM terdekat di kota kawan-kawan semua 😉 Thanks, semoga menginformasi 😀

 

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!