Pemilik Honda CBR150R dan Honda CBR250RR di Jatim, Yuks..Cornering di Sirkuit Gelora Bung Tomo GRATISS !!

oleh

Surabaya – Ada kabar yang sangat menggembirakan nich, buat kawan-kawan pecinta kecepatan atau istilah bekenya Cornering. Nah, tentu saja sudah pada tahu kan. Jika di Surabaya sekarang sudah ada pengganti dari sirkuit Kenjeran, yang tentu saja tak kalah menariknya. Yap, yaitu Sirkuit Gelora Bung Tomo. Dimana sirkuit permanen ini cukup keren, dari tikungan speed, S, dan juga lainya. PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim-NTT telah mengajak para penunggang Honda CBR150R dan Honda CBR250RR di Jatim untuk cornering di sana 😉

Ayo salurkan kegemarannya cornering, ditempat yang cukup aman dan tentu saja ini GRATISSS !! Daripada cornering dijalanan, tentu saja selain mengundang Bahaya untuk diri kita dan tentunya juga mengganggu orang lain. So kalau cornering dilakukan di sirkuit resmi, tentu saja akan lebih keren dan #cari_aman 😉 Caranya daftar adalah sebagai berikut, disimak yaa… !!

Spesial buat kamu para rider Honda CBR150R dan Honda CBR250RR di Jatim yang suka banget sama kecepatan! Rasakan sendiri sensasi memacu motor CBR kamu di CBR250RR Track Day pada:
.
? : Minggu, 4 Maret 2018
? : Bung Tomo International Circuit, Surabaya
⏱ : 09.00 WIB – selesai
.
Pendaftaran gratis kok Rek, cuma diwajibkan untuk melakukan Pendaftaran Online di ( KLIK DISINI ) paling lambat 25 Februari 2018.
.
Kalo pengen tanya-tanya, bisa hubungi Cak Ilham di 082230006776 yo Rek atau pantau @mpmhondajatim ! Ojok lali merapat dan rasakno dewe race impression e CBR250RR!

 

Silahkan kawan-kawan yang ingin sekali mencicipi sirkuit Gelora Bung Tomo – Surabaya, segerakan untuk daftar diri kalian semuanya. PB saja sebetulnya ingin ikutan, sayangnya motornya All New CB150R Stallion Black. So tidak memenuhi syarat untuk hadir 😆 yang punya unitnya, langsung yaa !! Kapan lagi bisa cornering asyik di sirkuit permanen, bersama motor kesayangan 😉 Thanks, semoga menginformasi 😀

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 thoughts on “Pemilik Honda CBR150R dan Honda CBR250RR di Jatim, Yuks..Cornering di Sirkuit Gelora Bung Tomo GRATISS !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!