Launching New PCX 150 EXCEED EXCELLENCE di Atrium ROYAL PLAZA

Diposting pada

Surabaya – Sejak munculnya artikel beberapa hari yang lalu, menceritakan first viewing Honda New PCX 150 – 2018 ( Klik Disini ). Banyak banget pembaca yang penasaran akan keberadaan unitnya saat ini ada dimana, memang kala itu masih dalam prosesi road show ke beberapa daerah. So ini mungkin yang kemarin sempat penasaran dengan unit Honda PCX 150 berada di Royal Plaza mulai dari tgl.26 Februari 2018 s/d 4 Maret 2018.

Bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang sedang menanti-nanti kedatangan salah satu Product Baru dari Honda ini, soo jangan khawatir guys karena Honda akan melounching Product New PCX 150 EXCEED EXCELLENCE di Atrium ROYAL PLAZA mulai 26 Februari – 4 Maret 2018. Dan dapatkan Lucky Draw untuk pembelian khusus PCX dilokasi Pameran. Jangan sampai kehabisan yaa guyss….!!

**Dikutip dari FansPage MPM Honda Jatim.

Silahkan buat kawan-kawan pembaca yang memiliki pertanyaan-pertanyaan kepada PB yang belum sempat bisa jawab, karena memang keterbatasan informasi yang di dapat. Atau rasa penasaran lainya, yang mungkin sudah lama dipendam πŸ˜€ Bisa langsung hadir di Royal Plaza – Surabaya.Β Β Thanks, semoga menginformasi πŸ˜‰

 

Follow Me OnΒ :
Instagram Β  Β  :Β potretbikers
FansPage Β  Β  :Β PotretBikers
FaceBook Β  Β  :Β GesangΒ Potret Bikers
Twitter Β  Β  Β  Β  Β :Β @gesang86
E-mail Β  Β  Β  Β  Β  :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp Β  : 081 290 2727 00
BBM Β  Β  Β  Β  Β  Β  :Β D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!