Sinnob berikan kesempatan untuk yang berkantong tipis, degan harga sangat terjangkau

oleh

Surabaya – Sudah pada kenal dong dengan Sinnob, dimana piranti gir-set yang memiliki ke unikan tersendiri ketimbang part asli bawaan pabrik motor. Kwalitas ke awetan dan ke unikan dari Sinnob tentu saja sudah pada di kenal oleh kawan-kawan Bikers se-antero Jagad. Namun memang tidak dipungkiri selama ini bisa selisih harga yang cukup tinggi ketimbang dengan part original dari pabrik, bahkan bisa sampai 3x lipat harga past standart. So dengan ini Menyambut tahun 2018 ini Sinnob selaku produsen gir after market membuat terobosan baru, yakni menghadirkan SINNOB PAKET EKONOMIS dengan harga lebih terjangkau. Paket ekonomis ini hadir dalam dua  paket kemasan. Sinnob sendiri memberi nama Paket LIGHT DAN PAKET LIGHT II (Dua).

Apa sih yang dimaksud dengan Paket Light dan Paket Light 2 ini? Berikut penjelasan dari pihak Sinnob yang diwakili oleh Marketing Communication, Fajar Basuki. Dalam Keterangan tertulisnya yang diinformasikan ke Media.

Bahwa Paket Light ini adalah Gir Sinnob yang berisi Gir depan dan Gir belakang tanpa rantai, dengan rasio gir Standar bukan Custom, dengan Harga mulai Rp.290.000 Hingga Rp.885.000. Sedangkan Paket Light 2, adalah Gir dijual satuan atau terpisah antara gir depan dan belakang, dengan rasio bisa custom sesuai keinginan dari konsumen. Harga gir paket Light 2, Gir Depan mulai dari harga Rp.70.000 hingga Rp.90.000. Sedangkan Gir Belakang Rp.190.000 hingga Rp.390.000”.

Baik paket Light ataupun Paket Light 2 menggunakan material yang sama dengan paket Standart (Paket Gir Lengkap Dengan Rantai). Khusus untuk Paket Light dan Paket Light 2 tidak memiliki garansi.

Proses finishing dan material tetap menggunakan material terbaik sesuai standart kualitas Sinnob, dengan mengutamakan tiga keunggulan dari teknologi Sinnob, yang menggunakan material Polyurethane .

SINNOB adalah Sprocket Gear pertama dan satu-satunya di Dunia yang menggabungkan teknologi pelapisan material logam dengan material polyurethane. Dengan menggunakan material polyurethane, maka Sprocket Gear SINNOB  memiliki keunggulan :


No Heat Generated

Material Polyurethane yang digunakan SINNOB memiliki sifat tidak hantarkan panas. Sehingga walaupun kendaraan dipacu dalam kecepatan tinggi SINNOB tetap aman dan nyaman untuk digunakan.

No Vibration & No Noise

 SINNOB mempunyai kelebihan dalam meredam getaran yang ditimbulkan oleh transmisi penggerak. Hal ini karena material polyurethane yang digunakan SINNOB memiliki sifat elastis yang sangat baik sehingga suara berisik yang ditimbulkan gesekan antara rantai dan sprocket gear dapat diredam.

More Powerfull

SINNOB mampu menghasilkan faktor gesek ( hambatan ) yang kecil sehingga secara otomatis tenaga yang ditransmisikan ke roda lebih besar dan kendaraanpun lebih bertenaga.

Buat kawan-kawan yang penasaran, langsung saja sambangi toko spare part yang menyediakan product Sinnob di kota kawan-kawan semua. Banyak banget kok yang jualan, soalnya sudah hampir merata product Sinnob bisa di dapatkan. Thanks, semoga menginformasi 😀

 

 

Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!