New Colour All new Yamaha R15 – 2018

Diposting pada

Surabaya – Di bulan ketiga 2018 ini, Yamaha memberikan penyegaran kepada product All New Yamaha R15. Memang secara mesin dan tampilan untuk All New Yamaha R15 bisa dikatakan cukup mentok untuk ukuran kelas 150cc sport fairing. Semua fitur sudah cukup lengkap untuk yang dibutuhkan di kelas 150cc, baik secara tampilan dan juga mesin yang digendongnya sudah 155cc vva.

Dengan tambahan warna gold pada up side down, cukup memberikan aura racing semakin kuat. Selain itu juga ada warna baru untuk striping yaitu warna Racing Yellow, kalau di ingat-ingat bagaikan livery team MotoGP saat masih di satukan dengan team Camel ๐Ÿ˜‰ cukup keren banget loch, karena bisa dibilang Yellow itu warna langka.

Jadi untuk di awal tahun 2018 ini Yamaha memberikan penyegaran yang minimalis, namun cukup membuat aura racing semakin kuat. Untuk harga masih sama dengan kemarin, yaitu Rp.35.200.000,-/OTR JKT. Jadi bisa dibilang meskipun sudah facelift namun tidak merubah harga yang sudah ada, kecuali ada kemungkinan untuk kenaikan harga di bebera tempat karena kebijakan daerah ya ๐Ÿ˜‰ Thanks, semoga menginformasi ๐Ÿ˜‰

 

Followย PotretBikersย Onย :
Instagram ย  ย  :ย potretbikers
FansPage ย  ย  :ย PotretBikers
FaceBook ย  ย  :ย Gesangย Potret Bikers
Twitter ย  ย  ย  ย  ย :ย @gesang86
E-mail ย  ย  ย  ย  ย  :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp ย  : 081 290 2727 00
BBM ย  ย  ย  ย  ย  ย  :ย D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!