Tampak pada Gambar: Dody Sanjaya (Public Relation PT. Altama Surya Anugerah) memberikan keterangan terkait “Write Up Competition” atau lomba penulisan artikel di depan para media dan blogger.

Para Content Writer , yuks nonton MotoGP gratis ke Sepang!! Dengan Ikuti WRITE UP COMPETION TEKIRO

Diposting pada

Surabaya – Paling demen kalau liburan bisa gratis, nah kali ini para Content Writer diberikan kesemptan untuk bisa nonton MotoGP gratis semuanya termasuk tiket pesawat, tiket masuk sirkuit Sepang,dsb. PT Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek produk  Tekiro, Ryu dan Rexco secara resmi membuka program “Write Up Competition” yang berlangsung di Pisa Cafe, Menteng, Selasa (20/03/2018).

Tampak pada Gambar Kiri-Kanan : Iwan Kesuma (Marketing Manager Ryu Powertools), Suhendi (Marketing Manager Tekiro Tools) dan Alfons Sunarjadi (Marketing Manager Rexco) memberikan penjelasan tentang keunggulan produk Tekiro,Rexco dan Ryu kepada para jurnalis dan Blogger yang hadir.

Write Up Competition atau lomba penulisan artikel ini dikhususkan bagi para media cetak, media online dan blogger dengan mengusung tema yang berbeda. Menurut Dody Sanjaya, Public Relation PT. Altama Surya Anugerah, peserta wajib menayangkan tulisan Tekiro, Ryu dan, Rexco dengan setiap brand minimal satu judul artikel dengan tema yakni, Tekiro: Believe in Your Choice; Ryu: Berkualitas, Bergaransi dan Menguntungkan; dan Rexco: Rexco 50 sebagai Pelumas Serbaguna.

Bagi para peserta yang beruntung, beragam hadiah menarik sudah disiapkan antara lain juara 1 mendapatkan 2 tiket nonton MotoGP Sepang, Malaysia untuk 2 orang pemenang (sudah termasuk tiket pesawat PP, paket tour di Malaysia, hotel dan tiket nonton MotoGp), kamera mirrorless Fujifilm untuk juara ke-2 untuk 1 orang pemenang dan juara ke-3 TV LED Samsung 40 inch untuk 1 orang pemenang. Berita gembiranya adalah bagi para pemenang tidak akan dikenakan pajak atas hadiah yang akan diterimanya.

Tampak pada Gambar: Dody Sanjaya (Public Relation PT. Altama Surya Anugerah) memberikan keterangan terkait “Write Up Competition” atau lomba penulisan artikel di depan para media dan blogger.

Untuk mengikuti lomba ini para jurnalis ataupun blogger wajib menayangkan artikelnya di portal, blog atau media cetaknya pada periode program yakni tanggal 20 Maret hingga 20 Mei 2018 dengan mengirimkan link berita atau bukti artikel asli via email ke alamat dody@altama.co.id paling lambat 20 Mei 2018. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018.

Untuk kriteria penilaian menulis, panitia memberikan tiga aspek penting yakni kualitas, kuantitas dan, kecepatan penayangan dengan masing-masing aspek penilaian memiliki bobot yang berbeda. Write Up Competition Tekiro, Ryu dan Rexco tidak dipungut biaya dan keputusan juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Yuks, kawan-kawan para Content Writer dimulai dari seakarang!! Thanks 😉

 

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!