PLN area Sidoarjo melaunching program sambung Listrik menggunakan Motor Listrik

oleh

Surabaya – Pada tgl.23 Maret 2018 PLN area Sidoarjo menjadi yang pertama kali untuk mengawali penggunaan motor Listrik di dalam aktifitas petugas YanBung PB/PD. Acara yangcukup sederhana namun khidmat, dihadiri oleh Manajer Niaga PLN Distribusi Jatim, yaitu Bpk. Muhammad Aries.

Selain acara inti untuk peluncuran program sambung listrik dengan menggunakan motor listrik, terlebih dahulu di awali dengan acara senam pagi bersama yang diperuntukan untuk para pegawai dan barulah dilanjutkan dengan sambutan untuk launching penggunaan motor listrik bagi petugas yanbung.

Kegiatan ini sebagai wujud nyata dalam pelaksanaan Surat PLN Distribusi Jawa Timur No: 1247/AGA.01.01/DIST-JATIM/2018 pada tanggal 15 Maret 2018 perihal Costumer Self Service dan penggunaan Motor Listrik untuk Yanbung.

Hal ini pun juga sejalan dengan upaya sebagai berikut :

  1. Mendukung Green Energy di lingkungan Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya serta kota-kota lainnya.
  2. Merubah gaya hidup masyarakat untuk meningkatkan penggunaan energy ramah lingkungan dan percepatan layanan kepada masyarakat untuk penyambungan listrik.

Dalam sambutanya, Muhammad Aries menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu penyelarasan isu yang berkembang di PLN belakangan ini, yaitu menjadikan tahun 2018 sebagai tahun yang PENTING dan GENTING terutama dalam kaitannya meningkatkan penjualan dan pendapatan serta orientasi seluruh insan PLN kepada pelanggannya.

Gagasan untuk menyegerakan ini tertuang dalam Minutes of Meeting yang berisikan diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Evaluasi mulai bulan Januari 2018 sampai dengan Maret 2018, permohonan PB/PD/PS Area Sidoarjo terbanyak melalui website, loket dan Contact Centre 123
  2. Per tanggal 1 April 2018 Costumer Self Service ( CSS ) harus sudah dilaksanakan di tiap rayon. Kecuali yang memerlukan justifikasi berkas, seperti Balik Nama / Turun Daya / PFK / Rubah Tarif ke Subsidi
  3. Vendor Yanbung harus mendukung target keinerja penyambung PLN Area Sidoarjo dengan target Nihil Daftar tunggu.

Penting dan Genting, semoga kegiatan ini menajdi salah satu momentum penyemangat dalam upaya mencapai peningkatan penjualan / pendapatan serta orientasi perusahaan kepada pelanggan ( Costumer Oriented ) dan perkuatan identitas perusahaan dan brand image PLN. Demikian informasi yang bias disampaikan, Thanks 😉

 

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

4 thoughts on “PLN area Sidoarjo melaunching program sambung Listrik menggunakan Motor Listrik

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!