Yamaha Nmax masih menjadi Primadona big skutik, hingga di Jatim masih rebutan !!

oleh

Surabaya – Ada informasi yang cukup unik nich, padahal digadang-gadang jikalau sudah keluar kompetitornya Yamaha Nmax bakalan sepi peminat. Namun nyatanya hingga di bulan Mare 2018 ini, Yamaha Nmax masih bejibun peminatnya hingga bahkan di Jawa Timur sampai jadi rebutan loch 😉 Memang Yamaha Nmax 155 vva ini sudah cukup lama melenggang sendirian dikelasnya.

Jika mendengar nama “Nmax” maka yang terngiang dikepala adalah motor matic yang mendunia, karena didukung berbagai fitur. Mulai dari posisi kaki yang bisa selonjoran, suspensi empuk, desain kemudi yang lebih nyaman dan sporty, serta disematkan pula fitur Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat putaran mesin tetap bertenaga.


Di Jawa Timur, Yamaha Nmax menjadi rebutan, terutama Unit yang berwarna hitam. Hal ini dilihat dari permintaan yang trus meningkat disetiap bulannya. Trend masyarakat mulai bergeser, yang dulunya motor digunakan secara fungsional, sekarang berubah menjadi lifestyle.

Trend ini semakin berkembang pesat, terbukti dengan adanya puluhan komunitas di Jawa Tim ur, yang memiliki ratusan member. • Sejah meluncurkan Nmax ditahun 2015, permintaan pasar terus meningkat. Dilihat dari data  penjualan di Jawa Timur hingga saat ini, Yamaha Nmax laku keras. Sudah terjual total 50ribu lebih Unit.


Ruli, salah satu pengguna Nmax sejak 2016, telah merasakan kenyamanan matic ber-CC 155 ini. ”motor ini sangat nyaman, tidak pernah merasa capek walau harus perjalanan jauh” ungkap Ruli yang kesehariannya sebagai videografer.

Berbeda dengan Rifky, yang keseharianya sebagai mahasiswa. Dirinya melihat bahwa Yamaha Nmax sudah memiliki lifestyle tersendiri untuk tampil lebih percaya diri. ”Nmax ini sudah jadi life— style harian mas. Nmax ini juga gampang buat dimodifikasi sesuai selera kita. Tarikan mesinya juga manteb“tutur Rifky.

Begitulah kabar yang cukup mungkin diluar perkiraan kawan-kawan Pembaca atau pengamat dunia otomotif. Bahwasanya Yamaha Nmax 155 vva masih tetap punya tempat di masyarakat khususnya teruntuk area Jawa Timur. Thanks 😉

 

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 thoughts on “Yamaha Nmax masih menjadi Primadona big skutik, hingga di Jatim masih rebutan !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!