Rexco 50 pelumas serba guna, terbukti memiliki berjuta manfaat !!

oleh

Surabaya – Agak mengandung hiperbola, namun memang itu benar adanya. Pernah mengulas langsung soal pelumnas yang di pasarkan oleh PT. Altama Surya Anugerah dan memang cukup memuaskan sekali hasilnya. Dilihat dari segi harga yang memang sangat terjangkau, atau istilah pasnya lebih murah ketimbang yang sudah terkenal dikalangan masyarakat saat ini. Bisa di lihat juga dalam peragaan ( klik disini ).

Kali ini PB mencoba eksperimen baru, di saat dalam kondisi kepepet. Seperti biasa selalu menggunakan yang ada, namun ternyata Rexco 50 ini cukup bisa dihandalkan dalam segala kebutuhan pelumasan. Beberapa tempoe lalu asistent PB mengeluh jikalau motor keseharianya yang digunakan ( All New Honda Vario 110 Fi ) setirnya stiff ketika dibelokan, ya bisa dibilang berat banget untuk diputar.

Bagian-bagian yang disemprotin 😀 .

Biasanya memang menggunakan stempet, atau isitlah kerenya adalah Grease. Namun di kotak tool box sedang tak ada sisa, entah habis atau sudah dibuang. So tanpa pikir panjang daripada beli, kondisi sudah sore banget. So bengkel-bengkel sudah pasti tutup. Jadinya ya seadanya saja, langsung ambil REXCO 50 yang ada di tool kit Box. Disemprotakan seperti pada gambar diatas itu, so far so good !! Sejak artikel ini di tulis, sebetulnya sudah 1 minggu yang lalu kejadiannya. Sampai sekarang, gejala seret setir dari All New Vario 110 Fi sudah hilang 😉

 


 

Padahal sudah terkena hujan beberapa kali, namun sebetulnya memang harus rajin-rajin dirawat bagian-bagian itu. Meskipun posisinya memang sudah pasti harus pakai bongkar headlamp,dsb. Kalau motor sport mungkin memang lebih gampang. Bisa di langsung terjangkau untuk di semprotin, biar menghilangkan gejala karatan. Yang membuat seret kabel gas/speedometer bergeser ketika dipakai untuk memutar kemudi 😉 . Karena Fungsi dari Rexco 50 adalah sebagai berikut :

  • Melindungi metal dari karat dan korosi
  • Melepaskan mur & baut yang berkarat dengan kemampuan penetrasi yang cepat
  • Menghilangkan bunyi derit akibat gesekan
  • Membersihkan kotoran, oli, aspal & debu

Jadi tentu saja berguna sekali untuk di terapkan dalam mengatasi masalah sepert ini, dan tentu saja juga aman untuk permukaan kabel gas/kabel speedometer. Silahkan kawan, dicoba dalam tunggangan masing-masing. Jika mengalami gejala yang sama, semprotin saja pakai REXCO 50. Dijamin karat bablasss dach, Thanks 😉

 

 

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!