Kinemaster editing video teringan dan work tanpa macet di HP low entry

oleh

Surabaya –  PB mau berbagi pengalaman tentang editing video dari HP low entry, alias HP dengan spesifikasi rendahan 🙁 . Kalau HP high spesifikasinya, masih enak banget. Di isi dengan berbagai macam software aplikasi beraneka ragam yang ada di pasaran gampang, tapi kalau HP low entry kaya Lenovo A7700 milik PB yang digunakan dalam keseharian ini. Sangat menyedihkan sekali, di isi dengan Kinemaster yang notabene teringan dan termudah penggunaanya masih saja hang ( tiba-tiba aplikasi ini telah berhenti ).

Wajar sich, HP dengan harga under 1,5jt itu memang seringkali ngajak berantem jika di isi atau diajak kerja keras untuk menjalankan aplikasi multitasking begitu. Sudah nyari berbagai macam versi kinemaster, namun tetap saja masih berstatus tiba-tiba aplikasi ini telah berhenti. Baik yang kinemaster pro, kinemaster mod, dll. Namun tetap saja saat sedang editing tiba-tiba ada notif muncul aplikasi ini telah berhenti.

Sudah copot – pasang beberapa aplikasi Kinemaster dengan berbagai versi dan macam type, lagi-lagi begitu adanya selalu. AKhirnya nemu Kinemaster satu ini, yang paling mujarab dan bisa dibilang cocok banget di HP sekelas Lenovo A7700. Buat editing sampai selesai tetap lancar jaya, serta kalau dipikir-pikir justru waktu rendering hasil akhirnya lebih cepat menggunakan HP ini. Ketimbang Nettbook DELL latitude 2110 dengan menggunakan aplikasi wondershare filmora 😆 .

Serta yang paling PB demen dengan Kinemaster versi ini adalah pilihan hasil akhir untuk resolusi videonya beraneka macamnya, mulai dari low quality hingga Full HD. Satu lagi yang wajib di pilih dari Kinemaster versi ini adalah, adanya kemampuan langsung editing dari action camera Brica AE-1 yang belum mp4 file video yang dihasilkan. Yaitu masih menghasilkan video MOV, namun dengan Kinemaster versi ini langsung tinggal pakai saja. Tanpa perlu convert dulu ke mp4 atau semacamnya, buat yang penasaran ingin mencoa menggunakannya. Silahkan Klik ( Dowdload ) semoga berguna, dalam indahnya berbagi. Thanks 😀

 

Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!